Zumba Gemoy Getarkan Taman Kota, warna baru kampanye TKD Prabowo Gibran di Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Zumba Gemoy Getarkan Taman Kota, warna baru kampanye TKD Prabowo Gibran di Buleleng

Kalingga
Sabtu, 13 Januari 2024



Buleleng -- Ribuan masyarakat Buleleng dari berbagai kawasan mendatangi lapangan taman kota Singaraja mengikuti giat zumba Prabowo Gibran yang diinisiatori TKD Prabowo Gibran Kabupaten Buleleng, pada sabtu (13 /01/2024).


Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Kabupaten Buleleng, menggandeng Komunitas zumba Buleleng, 3 zins dengan satu instruktur.



Menurut ketua panitia Dewa Kadek Budi Arta, bahwa kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat Buleleng guna lebih mengenal Paslon capres dan cawapres Prabowo Gibran, yang merupakan kombinasi lintas generasi.

( Ketua Panitia Kegiatan ZUMBA GEMOY Prabowo Gibran, Dewa Kadek Budi Arta)


"Dengan kegiatan zumba gemoy ini kita harapkan masyarakat mampu meningkatkan kebugaran, karena memberikan kebugaran akan memberikan hiburan, meningkatkan kerjasama, kerukunan, keakraban dan tidak kalah pentingnya, saat ini adalah sebagai ajang sosialisasi Pemilu Damai 2024," Ungkap Dewa Kadek Budi Arta atau yang lebih akrab dipanggil Dewa Arta. 


Adapun jumlah peserta yang hadir sekitar 2000 peserta dari berbagai kalangan, sesuai juga dengan jumlah kupon undian yang diedarkan panitia.

Dalam giat tersebut hadir juga pucuk pimpinan partai koalisi indonesia maju yakni Ketua DPC Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB, Gelora dan Prima,  

Selain menghadirkan, senan aerobik, Zumba Gemoy, dari TKD Buleleng juga menyiapkan tes kesehatan gratis dan layanan kesehatan.


Dhukajaya menyampaikan bahwa pihaknya mengerahkan puluhan team kesehatan yang tergabung di TKD yang menopang kegiatan ini zumba gemoy tersebut


Gede Harja Astawa selaku TKD Probowo Gibran Buleleng, menyampaikan seusai memberikan sambutannya menyampaikan ingin mengubah persepsi publik Buleleng dalam menghadapi pemilu dengan politik riang gembira dan memenangkan Paslon capres Prabowo Gibran dalam satu putaran.

 
(Ketua TKD Prabowo Gibran Buleleng- Gede Harja Astawa SH MH)


Turut memeriahkan kegiatan hadir juga pucuk pimpinan relawan pemandangan Prabowo Gibran, Rumah Gibran Antonius Sanjaya Kiabeni, Tim 8 Prabowo Gibran, Firmansyah, Projo dan lainnya. 



Dan acara ditutup dengan pengundian doorprize dari kupon dari peserta zumba yang mengikuti kegiatan tersebut. ( TIM BT).