Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas, Personil Polsek Seririt Lakukan Patroli Pada Jam Rawan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas, Personil Polsek Seririt Lakukan Patroli Pada Jam Rawan

Kalingga
Senin, 25 Juli 2022

 Seririt- Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas pada jam - jam rawan dimalam hari, personil Polsek Seririt jajaran dari Polres Buleleng rutin melakukan patroli. 

Menggunakan kendaraan Dinas 401 dipimpin Perwira pengawas Iptu G3de Singa Ardana personil Polsek Seririt melakukan Patroli menyusuri jalan-jalan dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas diwilkum Polsek Seririt. Minggu (24/7/22) malam

Disamping secara mobile dalam pelaksanaan kegiatan patroli, personil juga menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan beberapa orang remaja yang ditemui sedang nongkrong dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 

Iptu Singa Ardana menghimbau para remaja yang sedang nongkrong-nongkrong tersebut agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak melakukan balap liar dan juga tidak mengkonsumsi miras, serta tidak melebihi waktu jam malam. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Seririt AKP Made Suwandra, SH mengatakan patroli merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat dalam menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tengah beristirahat. 

" dengan adanya Patroli diharapkan dapat meminimalisir dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan juga dapat menggalang warga untuk ikut berpartisipasi dalam Harkamtibmas diwilkum Polsek Seririt, tutup kapolsek(Red)