Pengamanan Sholat Idul Adha 1443 Hijriah 130 Personil Polres Buleleng Diterjunkan Kelapangan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Pengamanan Sholat Idul Adha 1443 Hijriah 130 Personil Polres Buleleng Diterjunkan Kelapangan

Kalingga
Minggu, 10 Juli 2022


Buleleng - Jajaran Polres Buleleng menggelar kegiatan Pengamanan dalam rangka perayaan Sholat Idul Adha 1443 Hijriyah tahun 2022, tersebar diwilayah Kab Buleleng.

Pengamanan ini ditinjau langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K,M.H. Hal inidilakukan guna memantau jalannya pengamanan agar Personil yg menempati masing2 titik atau pos bisa menjaga dan melayani masyarakat serta wujud pelayanan Kepolisian sebagai pelindung,pengayom dan melayani pada Minggu (10/07).

Untuk pengamanan sendiri, dipusatkan di Taman kota Singaraja dan di Pelabuhan Eks Buleleng  Kampung Tinggi Buleleng Bali.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K,M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin agenda tahunan Polres Buleleng, yang selama ini sudah didata dengan berkoordinasi dengan pengurus masjid yang ada di Kabupaten Buleleng.

"Dan kegiatan tersebut untuk menjaga dan menjamin pelaksanaan ibadah sholat sehingga bisa berjalan dengan lancar dan aman, " Ungkap Kapolres Buleleng. (Red/HMS)