Bhabinkamtibmas Desa Anturan Lakukan Pengamanan Upacara Pitra Yadnya Ngaben

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Bhabinkamtibmas Desa Anturan Lakukan Pengamanan Upacara Pitra Yadnya Ngaben

Kalingga
Sabtu, 20 Agustus 2022

Hukrimnews-Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Bripka Gede Agus Ariadi melaksanakan pengamanan upacara Pitra Yadnya (Ngaben) di Desa Anturan, Singaraja.

Upacara Pitra Yadnya (Ngaben) dilakukan keluarga almarhum Ketut Serinata warga Banjar Dinas Anyar, Desa Anturan, Singaraja. Jumat (19/8/22)

Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Bripka Gede Agus Ariadi bersama Pecalang Desa Adat Anturan melakukan pengamanan  dan pengaturan lalu lintas dijalan yang dilalui iring - iringan upacara yang berjalan kaki dari rumah duka menuju Setra Adat Desa Anturan, Singaraja.

Dalam pelaksanaan upacara Bripka Gede Agus Ariadi selaku Bhabinkamtibmas di Desa Anturan juga tidak lupa menghimbau warga masyarakat yang mengikuti upacara untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan "Bhabinkamtibmas diwajibkan untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pengamanan yang dilakukan pada upacara Pitra Yadnya yang dilakukan warga Desa Anturan tersebut, itu adalah salah satu bentuk pelayanan kami selaku anggota Kepolisian", ucap Kapolsek(Red)