Imigrasi Singaraja Laksanakan Program Paspor Masuk Desa

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Imigrasi Singaraja Laksanakan Program Paspor Masuk Desa

Kalingga
Rabu, 03 Agustus 2022


Humrimnews - 
Peringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM RI melalui kantor Imigrasi Kelas I TPI Singaraja Kanwil Kemenkumham Bali Melaksanakan Kegiatan "Paspor Masuk Desa"  yang menyasar  Desa Liligundi,Kecamatan Buleleng Selasa 2 Agustus 2022.

 Kegiatan ini ,  dilaksanakan dengan menyasar i warga masyarakat di Desa Liligundi yang tergabung dalam Sanggar seni Santhi Budaya Singaraja.

Koordinator sanggar Seni  Gusti Ngurah Eka Prasetya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh kantor Imigrasi Singaraja dengan melaksanakan  program  yang sangat membantu bagi masyarakat kususnya Generasi Muda. 

Gusti Ngurah menambahkan kegiatan ini dapat memudahkan anak-anak kami dalam pembuatan paspor yang akan digunakan dalam misi ke Cheonan International Festival di Korea Selatan untuk mengikuti kompetisi di dunia intenasional dalam bentuk tari dan gamelan.

"Terimakasih atas giat yang dilaksanakan oleh kantor imigrasi dengan melakukan kegiatan Paspor Masuk Desa  yang dapat membantu kami generasi muda yang awam akan pengurusan paspor, untuk kami gunakan dalam kegiatan yang akan datang, "

Sementara itu epala Kantor Imigrasi Kelas TPI Singaraja (Nanang Mustofa) menyampaikan bahwa kegiatan paspor masuk desa merupakan program yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan kantor Imigrasi kepada masyarakat Serta sudah memperoleh paspor. 

“ Dalam Membuat paspor saat ini sudah sangat mudah melalui aplikasi M-Paspor, namun Khusus dalam rangKa HDRD ini, melalui Kegiatan Paspor Masuk Desa, masyarakat akan dipermudah tanpa harus melalui aplikasi M-Paspor, "Tutupnya.