Kurang Menguasai Medan Mobil Bermuatan 6 Penumpang Terbalik Dijalur Tigawasa

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Kurang Menguasai Medan Mobil Bermuatan 6 Penumpang Terbalik Dijalur Tigawasa

Kalingga
Kamis, 22 September 2022

hukrimnews.my.id- Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Desa Menuju Desa Teigawasa -Kaliasem ,Banjar Dinas Asah KM 15.800 Desa Kaliasem,Kecamatan Banjar yang menimpa Mobil Kijang Inova DK 1504 CE  Kamis 22/09 Sekitar Pukul 03.00 Wita . 

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya Saat dikonfirmasi 22/09 membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di jalur Tigawasa  yang melibatkan Telah terjadi kejadian laka lantas Tunggal (OC) Mobil Kijang Inova DK 1504 CE  yang dikemudikan Audric Jonathan (20) yang berasal dari Jakarta Barat . 

"Kecelakaan  bermula Ketika Kendaraan   Toyota Kijang Innova DK 1504 CE , yang datang dari arah selatan menurun menuju arah utara , setibanya di TKP Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya pada saat di turunan dan menikung karena Rem tidak berfungsi sehingga pengemudi membanting setir ke kiri mengakibatkan kendaraan slip dan terbalik, sehingga terjadi laka lantas tunggal(OC)."ujarnya.

Sumarjaya Menambahkan ketika kecelakaan Tunggal tersebut terjadi didalam mobil berisi 6  Orang Penumpang itu dalam kondisi selamat Sementara itu Pengendara mengalami luka lecet . 

"Seluruh Penumpang danPengemudi Kendaraan    Toyota Kijang Innova DK 1504 CE dalam kondisi selamat dan  menginap di tempat penginapan terdekat "

Dalam hal ini Kasi Humas polres Buleleng menghimbau kepada masyarakat yang melalui jalur rawan Kecelakaan lebih berhati-hati dan jika menggunakan aplikasi Penujuk Arah lebih jeli lagi serta memeriksa kondisi kendaraan sebelum digunakan. (Red