Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Dukung Pembangunan Mall Pelayanan Publik

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Dukung Pembangunan Mall Pelayanan Publik

Idham Redaksi Buleleng
Kamis, 29 Desember 2022

 

Ketua DPRD Buleleng saat menghadiri Forum Komunikasi Publik : Rencana Pembangunan Mal Pelayanan Publik di Dinas PTSP Buleleng (Rabu, 28/12).


Singaraja-Buleleng| Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH menghadiri Forum Komunikasi Publik dalam rangka rencana pembangunan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Buleleng di Ruang Rapat Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Buleleng, Rabu (28/12).

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Buleleng yang mengambil Lokasi di Lantai 3 Pasar Banyuasri Singaraja akan dimulai pada tahun 2023 mendatang. Hal ini guna mewadahi pelayanan-pelayanan publik yang ada di Kabupaten Buleleng. Dengan diawali pelaksanaan Forum Komunikasi Publik. Terkait pelaksanaan Mal Pelayanan Publik ini diharapkan terdapat masukan, saran, serta usulan dari para peserta atas rencana pembangunan Mal Pelayan Publik ini.

Dengan ditetapkannya Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Buleleng Tahun 2023 bersama DPRD Buleleng, dimana anggaran untuk pembangunan Mal Pelayan Publik sudah dianggarkan sebesar kurang lebih 8 Milyar Rupiah di tahun depan.  

Sementara itu, PJ Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. Mengharapkan pembangunan Mal Pelayaan Publik ini dapat diselenggarakan dengan tempo sesingkat-singkatnya dengan kualitas yang baik. Terkait dengan lokasi di Lantai Tiga Pasar Banyuasri menurut Penjabat Bupati Lihadnyana yakni untuk dapat menterpadukan antara Mal Pelayan Publik dengan UMKM yang ada.

Turut hadir dalam Acara tersebut, PJ Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A, Forkopimda Kabupaten Buleleng, Sekda Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD Lingkup Kabupaten Buleleng, Unsur Masyarakat, Pelajar/Mahasiswa, serta undangan lainnya.***