Ariyani Ketua Bawaslu Bali, Kunjungi Panwaslu Sawan Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Ariyani Ketua Bawaslu Bali, Kunjungi Panwaslu Sawan Buleleng

Idham Redaksi Buleleng
Senin, 16 Januari 2023



Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani, lakukan kunjungan monitoring di Kantor Panwaslu Kecamatan Sawan, Kamis (12/1).


Singaraja-Buleleng| Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani, lakukan kunjungan monitoring secara lansung di Kantor Panwaslu Kecamatan Sawan, berlokasi di Jalan Raya Kerobokan, Sawan, Buleleng, Kamis (12/1).

Kunjungan monitoring berkenaan dengan Sarana dan Prasarana serta Kesiapan Perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan/ Desa (PPKD) Se-Kecamatan Sawan, dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.

Ketut Ariyani, Ketua Bawaslu Provinsi  menyampaikan Kegiatan ini bertujuan memastikan kesiapan sarana prasarana kesekretariatan dalam rangka menjalan tugas-tugas Kepemiluan di tingkat Panwaslu Kecamatan. 

"Termasuk kunjungan di Panwaslu Kecamatan Sawan, untuk mengingatkan berkenaan dengan semua kesiapan sarana dan prasarana secara matang, seperti alat penunjang fasilitas kerja berupa Laptop, Printer, ATK, Meja Kerja, Kursi Kerja dan Kursi Tamu, Administrasi Pengawasan berkaitan dengan Kepemiluan, SPJ, Surat perjalanan dinas. Agar tidak menghambat tugas-tugas Panwaslu Kecamatan Sawan."

"Selain itu, Ariyani menerima masukan terkait kendala yang sedang dihadapi Panwaslu Kecamatan Sawan. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga hubungan harmonis dengan kerja kolaborasi saling percaya dan menguatkan di Internal Panwaslu Kecamatan Sawan,"Ujarnya. 

Gede Juliarta, Panwaslu Kecamatan Sawan berterimakasih atas kunjungan monitoring dan perhatian yang diberikan Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani di Kantor Panwaslu Kecamatan Sawan. 

Jualiarta, mengungkapkan "berkenaan dengan sarana dan prasarana serta Kesiapan Perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD) Se-Kecamatan Sawan, dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang. 

Panwaslu Kecamatan Sawan, saat ini sedang mempersiapkan sarana dan prasarana serta kendala-kendala yang dihadapi untuk bisa diminimalisir dengan selalu berkoordinasi bersama Bawaslu Kabupaten Buleleng," Ujarnya. 

Selanjutnya, berkenaan dengan perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD) Se-Kecamatan Sawan, sejauh ini kami sudah melalukan kegiatan turun lapangan untuk penempelan pamflet dari tanggal 9-13 Januari 2023, secara langsung di 14 Desa yang ada di Kecamatan Sawan. 

Selain itu, kami juga sudah upload informasi bukaan lowongan perekrutan Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD) Se-Kecamatan Sawan di media resmi Instagram @Panwaslukecamatansawan. 

"Bagi masyarakat yang ingin mendaftar kami sangat terbuka dan memberikan kesempatan bagi para pelamar dari  14 Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Sawan. Jangan sampai lupa, dan tolong diingat pengumpulan berkasnya dari tanggal 14-19 Januari 2023," Tegasnya.***