Peringati Hari Kartini, Klinik Utama Teratai Dharma Medika Gelar Donor & Bakti Sosial

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Peringati Hari Kartini, Klinik Utama Teratai Dharma Medika Gelar Donor & Bakti Sosial

One Redaksi
Sabtu, 22 April 2023

Kabar Buleleng -Peringati Hari Kartini Klinik Utama Teratai Dharma Medika Singaraja menggelar kegiatan sosial dengan menggelar kegiatan Chek kesehatan gratis ,Donor Darah,serta pemberian paket sembako kepada beberapa jada veteran kegiatan ini dilaksanakan  di Klinik Utama Teratai Dharma Medika yang beralamat di Jl. 
Anggrek No 32,Kaliuntu  Jumat 21 April 2023

dr. Putu Sukedana mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dari para tenaga medis yang ada di  Klinik Utama Teratai  Dharma Medika  ,  Kepada para janda veteran karena disadari atau tidak jika tanpa adanya mereka kita tidak bisa hidup sebebas ini, selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai upaya untuk tetep menjaga kestabilan kesehatan tubuh. 

"Kegiatan donor darah ,cek up, Cek Gula Darah ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk tetep menjaga kesehatan tubuh terlebih lagi bagi para veteran maupun janda veteran terlebih di usia yang sudah tidak muda lagi, selain itu kami juga memberikan beberapa paket sembako kepada para janda veteran sebagai bentuk terimakasih kami kepada para veteran yang sudah berjuang sehingga dapat memberikan kemerdekaan bagi negara Indonesia. Ujar dr. Suke



Sementara itu salah satu pendonor  Nyoman Sri Yuni Ari  yang merupakan salah satu warga singaraja dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh panitia dimana di hari kartini pihaknya menggagas adanya kegiatan donor darah, terlebih lagi kegiatan donor darah memberikan dampak yang positif bagi kesehatan tubuh, serta sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan Darah. 

"Kegiatan Seperti ini sangat baik saya rasa dilakukan terlebih lagi jika dapat dilakukan secara berkesinambungan, selain mengadakan kegiatan donor darah dari pihak panitia/klinik juga memberikan pelayanan chek tensi, gula darah serta memberikan bingkisan kepada beberapa janda veteran tentunya hal tersebut memberikan dampak positif bagi warga masyarakat maupun para tenaga medis yang ada di klinik "Tutup Yuni. (Red