Hadir Menyapa Warga, Presidium MN KAHMI Hadir Ke Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Hadir Menyapa Warga, Presidium MN KAHMI Hadir Ke Buleleng

One Redaksi
Sabtu, 06 Mei 2023



Kabar Buleleng - 
Hadir Menyapa masyarakat yang beragama Muslim Presidium MN KAHMI ,Romo  H.R Muhammad Syafii,SH.M.HUM , Hadir langsung menyapa para Generasi Muda Muslim yang ada di kabupaten Buleleng dalam acara Halal Bihalal & Silaturahmi yang bertempat di Rumah Makan Manalagi 05/05

Dalam Kesempatan kali dihadiri langsung oleh beberapa OKP yang Bernafaskan Islam, Perwakilan dari kementerian agama Buleleng , kegiatan ini berlangsung secara hikmat dan berjalan dengan lancar.

Romo  H.R Muhammad Syafii,SH.M.HUM , mengatakan kehadiran nya pada kesempatan kali ini adalah sebagai bentuk simakrama kepada pengurus KAHMI yang ada di Daerah Atau pun Cabang , dirinya juga mengapresiasi kerukunan Umat Beragama yang dipegang teguh dikabupaten Buleleng ini.

"Buleleng ini merupakan salah satu kabupaten yang menjadi kabupaten dengan tingkat toleransi cukup tinggi terbukti dengan rukun nya antar umat beragama,dan dari data pula cukup banyak juga penganut agama muslim yang ada di kabupaten Buleleng itu sendiri"ujar Pria yang juga merupakan Anggota DPR RI Ini.


Sementara itu Ketua HMI Singaraja Wahyu Candra Kurniawan menyambut dengan baik kedatangan salah satu wakil rakyat ini dan yang kebetulan juga merupakan Presidium MN KAHMI.

"Suatu Kebanggaan tersendiri bagi kami Presidium MN KAHMI dapat hadir langsung menyapa kami yang merupakan salah satu anggota yang ada di bawahnya di acara Halal Bihalal,kami pun berharap nantinya bisa menjadi awal silaturahmi dan juga dapat mengawal program-program Cabang yang dilaksanakan untuk tujuan keumatan dan juga bangsa dan Negara," Ujar Ketua HMI ini .(Red