Banyan Tree, Warna Baru Kuliner Di Pusat Kota Bali Utara

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Banyan Tree, Warna Baru Kuliner Di Pusat Kota Bali Utara

Kalingga
Selasa, 03 Oktober 2023

 



Buleleng - Hadirnya Banyan Tree and Kitchen tepat dijantung Kota Singaraja, memberikan warna tersendiri bagi dunia kuliner di Bali Utara.


Sajian menu dan fungsional room, akan memanjakan costumer yang datang terutama bagi para millenial dan khususnya pencinta kuliner balinese food, Chinese food dan kuliner Nusantara lainnya.


Terletak di Jalan Ngurah Rai No 43 Singaraja, tidak jauh dari taman kota dan diantara pusat kuliner paling ramai di jantung kota.


Bagi kaum profesional yang ingin menyelenggaran meeting sekaligus menikmati sajian kuliner ditempat strategis bisa saja menghabiskan waktunya di Banyan Tree and Kitchen, dijamin betah dengan ruangan full AC.


Menurutnya owner Banyan Tree and Kitchen, selain menu menu kuliner unggulan hal yang ingin disajikan adalah space space yang dimanfaatkan bagi para professional seperti Lawyer, pengusaha dan juga kalangan akademisi.


"Harapan saya dengan hadirnya Banyan Tree, masyarakat Buleleng tidak bingung lagi mencari tempat strategis dijantung kota guna berkumpul dan menikmati kuliner," Pungkas Made Krisna Wikananda.(Tim)