Pengerupukan Komang Agus Di Ancam Sajam

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Pengerupukan Komang Agus Di Ancam Sajam

Selasa, 12 Maret 2024




Kabarbuleleng.com -- Di Hari Pengerupukan seharusnya menjadi ajang bersatunya Pemuda Dan Tokoh-tokoh Adat yang berada di lingkup Desa, namun ini tidak terjadi di Banjar dinas Celuk buluh - Desa kalibukbuk kabupaten Buleleng, pasalnya Komang Agus mendapat ancaman memakai senjata tajam oleh Salah satu Keluarga Kadus setempat di Hari Pengerupukan. 


Di dalam video terlihat tampak lelaki yang memegang senjata tajam Di tangan kanannya, di himpun dari keterangan korban bahwa korban ingin menyelesaikan masalah akibat anaknya Di pojokkan dalam Brefing  di bale banjar Celuk Buluh,


ketika selesai mengarak ogoh-ogoh. namun Setelah korban komang Agus menemui Kadus untuk berdialog datanglah Sejumlah orang yang mengaku Keluarga Dari Kadus Dan salah satunya Membawa senjata tajam.


Di konfirmasi melalui Pesan singkat Komang Agus yang masih mengalami syok akibat pengancaman tersebut Dan Komang Agus pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sektor kota.


namun dalam Pertimbangan Polisi Komang Agus akan Di pertemukan oleh oknum pembawa senjata tajam yang Di duga adalah ayah Dari Kadus Celuk Buluh Dan akan Di mediasi Di lingkup desa dulu ,namun Mang Agus  akan terus melanjutkan kasus ini ke jalur hukum dengan tujuan agar tidak lagi terulang hal-hal yang seperti ini lagi"  ungkap Komang Agus yang masih Di liputi rasa ketakutan.


Komang Agus sangat menyayangkan sekali kejadian tersebut dimana seorang kepala dusun(Kadus) yang punya tugas menjaga kenyamanan agar kodusifitas di wilayahnya Malah memperkeruh situasi dengan memangil atau menelpon keluarganya agar datang ketempat kejadian. (TIM)