Satpolairud Polres Tabanan Bantu Pemedek Upacara ke Pura Tanah Lot

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Satpolairud Polres Tabanan Bantu Pemedek Upacara ke Pura Tanah Lot

Kalingga
Rabu, 22 Juni 2022


 Tabanan - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Kegiatan Persembahyangan Pujawali di Pura Tanah Lot Kediri Tabanan, Satpolairud Polres Tabanan mengadakan pengamanan terpadu, dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada wisatawan maupun umat Hindu yang melaksanakan persembahyangan di Pura Tanah Lot.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasatpolairud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya, S.H. tersebut dilaksakan pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2022 pukul 19.10 wita, juga menyiagakan dua unit rubber guna atensi penyebrangan, mengingat air laut mulai mengarah pasang.

Sesuai penyampaian, himbauan dan arahan dari Pimpinan agar selalu melaksanakan tugas Kepolisian, seperti : memberikan pelayanan, Pengamanan, patroli, baik patroli jalan kaki maupun patroli perairan, dialogis dan menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas, serta menjalin hubungan kekeluargaan dengan warga masyarakat terutama yang selalu menjadi rekanan kerja sehari - hari.

Atas arahan tersebu Kasat Polairud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya, S.H., turun langsung Ngayah memimpin Personil untuk Ngayah melaksanakan Swadarmaning Negara dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang melaksanakan Swadarmaning Agama serangkaian Kegiatan Pujawali di Pura Tanah Lot tersebut.

 Lebih lanjut Kasat Polairud  Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya, S.H.  mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas pelayanan  yang dilaksanakan oleh Kepolisian,  terlebih lagi saat ini ada diselenggarakan Pujawali di Pura Tanah Lot, pungkas Kasatpolairud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya, S.H.(One/HMS)