Wakapolres Klungkung Bersama Pejabat Utama Ikuti Upacara Virtual Hut Ke 77 Kemerdekaan RI

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Wakapolres Klungkung Bersama Pejabat Utama Ikuti Upacara Virtual Hut Ke 77 Kemerdekaan RI

Kalingga
Rabu, 17 Agustus 2022

Hukrimnews-Wakapolres Klungkung bersama dengan Pejabat Utama Polres Klungkung mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 secara virtual melalui video conference Zoom Meeting.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,  menerangkan upacara Virtual dilaksanakan di Aula Jalaga Dharma Pandapa (JDP) Polres Klungkung pada hari Rabu 17 Agustus 2022 

Upacara virtual melalui video conference Zoom Meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan, Presiden Ir H Joko Widodo, didampingi Ibu Negara, Hj Iriana Joko Widodo. Di hari peringatan kemerdekaan RI ke-77 ini pemerintah mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

Upacara hari kemerdekaan kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan  pandemi Covid-19.

Kendatai berlangsung secara sederhana, namun tak mengurangi makna dari pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan secara virtual ini. Semuanya mengikuti dengan khidmat dan sungguh-sungguh hingga upacara berakhir.Ujar Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,  

Diterangkan Wakapolres Klungkung, kegiatan upacara yang terhubung secara virtual dengan kegiatan upacara di Istana Negara ini tetap dilakukan dengan sungguh-sungguh.

“Karena memang masih kondisi Pandemi Covid-19, maka pelaksanaan ucara dilakukan secara virtual dengan jumlah peserta yang terbatas,” Imbuhnya(Red)