Partai Kebangkitan Nusantara Serahkan Berkas Perbaikan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Partai Kebangkitan Nusantara Serahkan Berkas Perbaikan

Jumat, 11 Agustus 2023



Buleleng (Bali) -- Partai Kebangkitan Nusantara Salah Satu Partai Yang terlihat memasuki Kantor KPU Buleleng pada Jumat (11/08/2023) sekitar Pukul 19.30 waktu setempat.

Terlihat Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Nyoman Suarta bersama Koordinator Ksatria Muda Buleleng Bagus atta memasuki kantor KPU Buleleng.

Kedatangan Pengurus Pimpinan Kabupaten Buleleng ini untuk menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg dari Partai Kebangkitan Nusantara.

Sementara itu dihubungi melalui pesan singkat  ketua kebangkitan Nusantara Nyoman Suarta mengatakan dirinya Sudah menyerahkan 44 nama Bakal calon anggota legislatif di Kabupaten Buleleng.

Nyoman Suarta berharap nantinya para Bacaleg ini bisa lolos Dalam Tahap DCT dan bisa menyerap aspirasi masyarakat yang kehiduapnya tumpah tindih Dan pesan ini pun di sampaikan ke para bacaleg PKN di Kabupaten Buleleng.

Ia juga berkomitment agar nanti Partai Kebangkitan Nusantara Bisa meraup suara dan mendudukkan para Wakilnya di Gedung DPRD.
 
Sementara Terlihat juga Ketua Aliansi Pemuda Buleleng Bagus Atta Menjadi Salah Satu Bacaleg Kabupaten Buleleng di mana dirinya membenarkan menjadi salah satu bacaleg dari Partai Kebangkitan Nusantara