R Cemerlang, Konveksi Ternama Jaga Kualitas dan Layani Order Seluruh Indonesia

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

R Cemerlang, Konveksi Ternama Jaga Kualitas dan Layani Order Seluruh Indonesia

Kalingga
Sabtu, 12 Agustus 2023

Buleleng (Adv) -- Salah satu konveksi ternama di Bali Utara adalah R Cemerlang. Konveksi yang berada di Kelurahan Penarukan, kota Singaraja tersebut benar benar 4 bulan terakhir ini dibanjiri orderan. 


Betapa tidak sejak memasuki awal tahun pelajaran 2023 ini mayoritas masyarakat maupun pihak  sekolah sudah menjadi langganan orderan seragam sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. Selain itu kostum olahraga pun selalu tersedia bagi komunitas masyarakat maupun instansi.hebatnya lagi konveksi R Cemerlang  tidak hanya melayani konsumen di pulau Bali, bahkan R Cemerlang sudah go Nusantara. 


Owner R Cemerlang, Siswati Christian saat di temui, Ahad (6/8) di ruangan kerjanya menyatakan, 4 bulan terakhir ini benar benar disibukan dengan melayani orderan baik dari sekolah hingga memasuki bulan Agustus yang merupakan puncak upacara gerak jalan memperingati HUT Kemerdekaan RI.

“Rasa syukur kepada Tuhan yang selalu memberikan jalan rezeki  dan mampu memberikan layanan terbaik kepada para konsumen yang selama ini sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Dan itu menjadi modal utama  kita,” tutur Owner Siswati.

Oma, sapaan akrab Siswati Christian kembali menjelaskan, Konveksi R Cemerlang yang dikelolah tersebut mempercayakan kepada tenaga melalui program home industri dengan membekali sejumlah tenaganya yang professional sehingga untuk mempermudah proses pengerjaan.

“Tenaga kerja kami yang tersebar di kabupaten Buleleng mencapai 100 orang yang kami latih secara professional. Sejak berdirinya R Cemerlang 31 tahun lalu.mereka adalah keluarga besar R Cemerlang.intinya adalah sikap kejujuran dan keuletan yang kita tanamkan sehingga tumbuh saling menghargai,”papar Oma.

Ketika ditanya apa resepnya hingga Konveksi  R Cemerlang yang sudah memasuki usia 31 tahun tetap eksis hingga kini? Oma yang masih tampak cantik dan bugar ini menjelaskan, kejujuran dan keuletan. 2 kata tersebut cukup memaknai arti perjuangan dalam membangun sebuah kepercayaan publik. 

Menurut Oma, kejujuran dan kepercayaan adalah modal utama. “selalu saya tekankan kepada karyawan kami adalah kejujuran dan keuletan jika anda ingin menggapai sukses.,ucap Oma mengakhiri wawancaranya.***