Rapimcab Gerindra Buleleng Plot Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Rapimcab Gerindra Buleleng Plot Gibran Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Kalingga
Rabu, 11 Oktober 2023


Kabarbuleleng.com -- Hal ini mengemuka dalam acara rapat pimpinan cabang ( Rapimcab ) yang digelar Partai Gerindra Kabupaten Buleleng Bali, pada Rabu (11/10/2023) siang.



Secara aklamasi dan penuh semangat jajaran pimpinan ditingkat DPC, PAC dan sayap partai yang hadir menyetujui usulan cawapres yang dipandang cocok mendampingi Prabowo adalah Gibran Rakabuming Raka yang juga dikenal sebagai Walikota Solo.




" Saat ini Cawapres yang belum ditetapkan karena banyak pertimbangan dengan memperhatikan pendapat masyakat. Namun tadi kita dengar dan suara bulat rapimcab ini mengusulkan Mas Gibran," Ujar Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, SH.




Jadi dengan mempertimbangkan dinamika yang ada apalagi arus dukungan SAMAWI. 


Maka,Disamping memberikan dukungan kepada Ketum Prabowo Subianto dan secara khusus dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka.


Selain, di Buleleng jelas Harja Astawa, Rapimcab juga berlangsung dibeberapa tempat terkait aspirasi yang berkembang.

Dan di harapkan DPP segera ambil sikap siapa yang akan mendampingi Bapak Prabowo sebagai cawapresnya dalam Pemilu 2024.


Dengan Target Indonesia emas 2045 maka, "Kami mencoba mengusulkan apakah forum setuju agar mas Gibran mendampingi bapak Prabowo" Saat memberikan opsi ke forum dan dijawab setuju oleh puluhan jajaran fungsionaris partai yang hadir.


.... tambah .... 


Seusai acara Rapimcab dengan agenda tunggal pengusulan Gibran Rakabuming Raka jadi Cawapres dari DPC Gerindra Buleleng secara bulat oleh semua fungsionaris ini, disampaikan Gede Harja Astawa juga memiliki pertimbangan khusus.


" Kita ketahui bahwa pembangunan diindonedia ini harus berkelanjutan, sebagaimana yang menjadi program bapak Jokowi itu sudah menjadi komitment dari bapak Prabowo untuk melanjutkan, kedepan," urainya.


Sehingga atas dasar tersebut, maka sebagai Capres Prabowo Subianto memerlukan cawapres yang se-ide, sama visi dan misinya dan menurut Gede Harja Gibran kebetulan adalah anak Presiden Jokowi.


" Kedua, pertimbangan lainnya adalah harus ada proses alih generasi, dengan usia capres dan cawapres ada proses alih henarasi dan pembelajaran serta pengalaman yang dilakukan dalam upaya meneruskan program program ini secara berkelanjutan," terang Harja.


Ditanya media tentang sejauh mana dukungan kader, simpatisan dan fungsionaris partai di akar rumput sudah bulat mendukung.


" Seperti yang kami sampaikan tadi dan kami minta pendapat mereka semua sangat setuju mas Gibran mendampingi mas Gibran

," pungkas Gede Harja Astawa.