Kapolres Buleleng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Ops Mantap Brata 2024

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Kapolres Buleleng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye Ops Mantap Brata 2024

Kalingga
Senin, 01 Januari 2024



Kabarbuleleng.com -- Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Kampanye Pemilu 2024 dipimpin Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., yang diikuti Pejabat Ops Mantap Brata 2024 dan personil Polres Buleleng maupun Polsek jajaran dengan kekuatan personil yang dilibatkan berjumlah 209 orang, Bertempat dimako Polres Buleleng jalan pramuka no 1 Singaraja, Senin, (01/01/2024). 


Adapun arahan Kapolres Buleleng dalam apel kesiapan ini mengawali kegiatan pengamanan tetap berdoa dan app dari Kasatgas atau Padal kepada anggota yang akan melaksanakan tugas. 

Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan rencana operasi dan sesuaikan dengan SOP yang berlaku. Jaga keselamatan pribadi dan rekan lainnya dalam pelaksanaan tugas. Optimalkan sinergitas dan kerjasama yang baik antar Instansi terkait selama operasi berlangsung, sehingga tujuan operasi dapat tercapai." Tegasya. 


Diakhir apel Kapolres Buleleng menekankan setiap kegiatan pelaksanaan pengamanan kampanye yang dilakukan personil pentingnya dilakukan pengawasan secara melekat, Para Kasatgas hingga Padal operasi diharapkan agar mengawasi dan mengendalikan anggotanya yang bertugas di lapangan."imbuhnya.