Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Jembrana Bersama Dandim 1617/Jembrana Melepas Kegiatan Fun Bike

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Jembrana Bersama Dandim 1617/Jembrana Melepas Kegiatan Fun Bike

Kalingga
Minggu, 19 Juni 2022

Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos. melepas kegiatan Fun Bike serentak dengan start di halaman depan Mako Polres Jembrana dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Minggu (19/6) pagi.

Dalam kegiatan Fun Bike tersebut Polres Jembrana melibatkan pesepeda dari Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Kab. Jembrana, anggota dari Kodim 1617/ Jembrana dan Bataliyon Mekanis 741/GN, serta seluruh anggota Polres Jembrana beserta Ibu-ibu Bhayangkari.

Setelah dilepas oleh Kapolres bersama Dandim 1617/Jembrana, rombongan Fun Bike melintasi rute dari start Mako Polres - Simpang TMP belok kiri - Melintasi Simpang Sudirman terus lurus - Simpang Sermagara belok kiri menuju arah SMP Nasional - belok kanan ke Desa Budeng - Melintasi Lingk. Merta Sari - Kel. Loloan Timur - dan kembali finish di Mako Polres, dengan jarak total yang ditempuh sekitar 7 km.

Usai kegiatan Fun Bike dilanjutkan dengan kegiatan lomba-lomba, diantaranya lomba lari karung, lomba pukul bola dengan terong, lomba makan kerupuk, dan lomba bersepeda terpelan yang diikuti langsung oleh Kapolres Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, para Kabag, para Kasat, Polwan dan Bhayangkari Polres Jembrana, serta perwakilan dari peserta Fun Bike. Para pemenang lomba langsung diberikan hadiah oleh Kapolres Jembrana dan Dandim 1617/Jembrana.

Sepeda Gembira (Fun Bike) yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 19 Juni 2022 ini dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui zoom dan dirangkaikan dengan kegiatan-kegiatan lomba dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Disela-sela kegiatan Kapolres menyampaikan pada hari ini kita melaksanakan Fun Bike/Sepeda Gembira yang dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) melalui zoom dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. "Dengan kegiatan ini semoga kita bisa bergembira bersama," jelas Kapolres.(HMS/One)