Peringati Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Buleleng Salurkan 400 Paket Sembako

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Peringati Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Buleleng Salurkan 400 Paket Sembako

Kalingga
Jumat, 10 Juni 2022

Buleleng - Serangkaian peringatan hari Bhayangkara yang ke 76 yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Republik Indonesia,yang juga diperingati oleh Polres Buleleng melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako Jumat 10/06.


Dalam kesempatan kali ini penyerahan diserahkan langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP Andrian P, S.H., S.I.K., M.Si., yang memberikan 100 Paket sembako Kepada Masyarakat dan Pelaku Pariwisata Penyerahan ini bertempat di Gedung Ananta Wijaya Polres Buleleng pembagian paket sembako ini dilakukan pula oleh jajaran polsek dimana dimana masing-masing polsek menyalurkan 30 paket sembako berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie instan. 

 Kapolres Buleleng dalam Sambutannya  menyampaikan, semoga kontribusi yang diberikan ini dapat membantu masyarakat dan semoga dalam pemulihan perekonomian terutama dibidang pariwista khususnya di Bali segera pulih. 

“masyarakat penerima sembako juga kita ikutkan dalam Zoom Meeting pembagian sembako oleh Kabareskrim Polri kepada masyarakat pelaku pariwisata yang terdampak pandemi covid 19 yang dipimpin oleh Kaba Reskrim Polri “, tutupnya.(One)