Laporan Satuan Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres Tanjung Balai

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Laporan Satuan Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Kapolres Tanjung Balai

Kalingga
Kamis, 14 Juli 2022

Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai menggelar kegiatan Laporan Satuan (Lapsat) dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Tanjung Balai dari AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, kepada AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M yang dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai, Kamis (14/7) pukul 10.00 Wib

Kegiatan Laporan Kesatuan dihadiri oleh Kapolres Tanjung Balai lama AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, Kapolres Tanjungbalai Baru AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Wakapolres Tanjungbalai, Para Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran Polres Tanjungbalai dan seluruh Perwira Polres Tanjungbalai.

Laporan Satuan ini dibuat bertujuan untuk diketahui oleh Pejabat Baru, baik situasi kamtibmas dan juga situasi internal terkait dengan tugas dan tanggungjawab pada masing-masing Satuan Fungsi hingga pada Polsek.

Lapsat ini dengan memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum guna menyampaikan kepada Kapolres Tanjungbalai yang baru terkait situasi secara Geografis, Demografi, Dinamika Operasional, maupun inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M mengatakan Saya selaku pejabat baru Kapolres Tanjungbalai mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi pejabat lama bapak AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. yang telah banyak membenahi Polres Tanjung Balai baik dalam segi bangunan, mental personel, kinerja dll.

Saya memiliki karakter humanis, tetapi saya tidak akan pernah memberikan kelonggaran sekecil apapun tentang pelanggaran personel, karena apabila pelanggaran kecil dimulai, maka akan berkelanjutan kepada pelanggaran besar bahkan melanggar hukum Pidana.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menegaskan, tidak ada anggota yang bermain main dengan Narkoba, sedikit saja saya dengar personel berhubungan dengan narkotika, akan saya tindak sesuai atensi dari bapak Kapolda dan bapak Kapolri.

“Jadikan saya teman, kerabat dan jangan jauhi saya, saya harap jangan ada personel yang menjadi penghianat di institusi kita, Diharapkan dan dimohon agar semua anggota dapat bekerjasama, saling mendukung satu dengan yang lain,” pungkasnya.
(Red