Kapolres Jembrana Hadiri Kegiatan Pembukaan Perayaan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-26 Tahun 2022

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Kapolres Jembrana Hadiri Kegiatan Pembukaan Perayaan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-26 Tahun 2022

Kalingga
Jumat, 12 Agustus 2022

Hukrimnews- Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan pembukaan perayaan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-26 Tahun 2022 di Halaman Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno Kel. Dauhwaru Kec./Kab. Jembrana, Jumat (12/8). Kegiatan tersebut mengambil tema "Bersama Lansia Menuju Jembarana Bahagia".

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Jembrana beserta Ibu, Dandim 1617/Jembrana, Kajari Jembrana atau yang mewakili, dan jajaran Forkopimda/OPD Jembran lainnya, Ketua Yayasan Werda Sejahtera Kab. Jembrana beserta anggota, dan para Lansia Kab. Jembrana.

Dari Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan hari lanjut usia Nasional di Kab Jembrana yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka ikut memeriahkan hari HUT Negara, HUT Prov Bali, dan Hut RI ke-77.

Bupati Jembrana I Negah Tamba, S.H. pada kesempatan tersebut mengucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah bisa hadir dalam rangka memperingati hari ulang tahun Lansia ke-26 tahun 2022. Di HUT lansia Bupati sudah mencoba dan sudah memberikan santunan asupan makan pagi dan makan siang untuk lansia sebanyak 300 orang yang terdaftar hari ini bagi yang tidak mampu dan semoga beliau-beliau itu merasakan dan apabila ada yang belum mendaftar segera didaftarkan kembali karena itu merupakan visi dan misi kami selaku Bupati Jembrana.

"Bagi Lansia jangan patah semangat walaupun sudah Lansia harus bisa mengabdi kepada Nusa dan Bangsa. Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT kota Negara ke 127 khusus untuk para Lansia yaitu nantinya akan menghadirkan Lawak Kesenian Bali celekontong Mas untuk menghibur para Lansia dan masyarakat Jembrana," imbuh Bupati Tamba.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendramata oleh Bupati Jembrana kepada Lansia, kemudian dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Jembrana yang diserahkan kepada Lansia dan didampingi oleh Kapolres Jembrana beserta Forkompinda Kab. Jembrana lainnya, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(Red)