34 Personel Polres Klungkung Ikuti Pelatihan Vcd Fungsi Sebagai Syarat Kenaikan Pangkat

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

34 Personel Polres Klungkung Ikuti Pelatihan Vcd Fungsi Sebagai Syarat Kenaikan Pangkat

Kalingga
Senin, 26 September 2022

hukrimnews.my.id

 Senin (26/09/2022)Pagi  bertempat Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung  Telah dilaksanakan pembukaan Pelatihan VCD Polri Bagi Anggota yang UKP bagi personel Polres Klungkung yang akan naik pangkat per Januari 2023

VCD Fungsi Teknis Kepolisian adalah paket pembelajaran Fungsi Teknis Kepolisian yang digunakan sebagai sarana pelatihan dan sebagai bahan materi tambahan bagi personil pada setiap pelaksanaan kegiatan kenaikan pangkat.

Personil Polres Klungkung yang mengikuti pelatihan VCD Fungsi sebanyak 34  personel, yang terdiri dari para Perwira dan Bintara yang akan mendapat kenaikan pangkat setingkat di Bulan Januari 2023.

Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M.,  didampingi Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., menyampaikan kepada personel yang hadir setiap personel baik itu Perwira maupun Bintara mempunyai peluang yang sama untuk berprestasi secara sehat guna meraih pangkat setinggi-tingginya. Hal ini hendaknya menjadi motivasi untuk mengembangkan kualitas diri serta sikap tanggung jawabnya dengan senantiasa mawas diri, seberapa jauh telah dapat memenuhi tuntutan kinerja, kualitas, kemampuan serta harapan masyarakat.

Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., juga menambahkan “Tujuan diadakannya VCD Fungsi Teknis Kepolisian bagi personel Polres Klungkung adalah untuk nilai 13 Komponen sebagai syarat untuk pengusulan kenaikan pangkat dan mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari dilapangan.”(Red