5 Idola K-Pop yang Membuktikan Legwarmers di Musim Dingin Korea

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

5 Idola K-Pop yang Membuktikan Legwarmers di Musim Dingin Korea

Kalingga
Jumat, 25 November 2022



SelebSiklus tren selalu berubah, dan itu sering kali berarti membawa tampilan masa lalu ke zaman modern. Legwarmers mungkin paling sering dikaitkan dengan tahun 80-an, tetapi idola K-pop ini membuktikan bahwa mereka kembali dan lebih baik dari sebelumnya! Mereka adalah cara sempurna untuk melapisi dan tetap hangat di musim dingin ini tanpa harus terlihat seperti penguin. Ambil inspirasi dari bintang-bintang ini musim ini!


Kegembiraan Red Velvet

Joy Red Velvet terlihat dan terdengar fantastis dalam penampilan spesial “Love Song” ini, sebuah kolaborasi dengan penyanyi Wonstein. Gaya berpakaiannya yang sederhana sangat cocok dengan suasananya, dan aksesorinya menambahkan sentuhan imajinasi. Penghangat kaki dengan sepasang sepatu datar berujung runcing mungkin tampak tidak biasa, tetapi terlihat sangat gaya!


Huh Yunjin dari LE SSERAFIM



Comeback LE SSERAFIM baru-baru ini dengan “ANTIFRAGILE” telah memberi para anggota kesempatan untuk memamerkan beberapa gaya yang sangat menakjubkan – termasuk penampilan dari Huh Yunjin ini! Masa transisi bisa jadi sulit untuk dikenakan, tetapi Huh Yunjin membuktikan bahwa Anda tidak hanya terbatas pada celana. Rok mini dan penghangat kaki adalah strategi layering yang sempurna.


Jang Won Young IVE



Ini secara teknis adalah pakaian dari tahun lalu, tetapi sangat abadi sehingga bisa dipakai kapan saja! Penampilan Jang Won Young meneriakkan getaran musim dingin yang nyaman, dan penghangat kaki dengan kaus kaki setinggi paha adalah cara sempurna untuk membawa rok ke musim yang lebih dingin. Rajutan dua lapis membuat kaki tetap hangat, dan terlihat sangat chic dengan sweater turtleneck.



Momo TWICE

Kaus kaki setinggi paha adalah gaya pokok, tetapi penghangat kaki setinggi paha adalah yang baru! Sementara sebagian besar penghangat kaki lebih pas, gaya bootcut ini menambahkan sedikit sentuhan. Dengan menggunakan fit melebar di bagian bawahnya, garis bahu cantik Momo disorot dengan sempurna. Plus, itu membuat kakinya terlihat lebih panjang!


Jennie BLACKPINK

Bagi mereka yang tinggal di iklim panas tetapi tetap menginginkan suasana musim gugur/dingin yang nyaman, Jennie membuktikan bahwa penghangat kaki dapat dikenakan dengan pakaian yang paling minim sekalipun. Atasan halter dan celana pendek super kecil mungkin tampak tidak cocok untuk gaya ini, tetapi penghangat kaki membawa fokus langsung ke sepatu pernyataannya yang berkilauan. (Red)