Gubernur Koster Menjadi Keynote Speaker Seminar Pemuda Nasional

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Gubernur Koster Menjadi Keynote Speaker Seminar Pemuda Nasional

Kalingga
Jumat, 25 November 2022

Bali - Gubernur Bali, Wayan Koster didaulat sebagai keynote speaker dalam Seminar Pemuda Nasional bertema ‘Momentum Presidensi G20 : Kolaborasi dan Penguatan Peran Generasi Muda untuk Indonesia Maju’,  di Auditorium Widya Sabha Mandala, Fakultas Ilmu Budaya, UNUD, Jumat (Sukra Kliwon Matal, 25/11)

Gubernur pun mengajak para pemuda untuk memperkuat dan memperkokoh Budaya Bali agar tetap eksis, survive sepanjang jaman dari generasi ke generasi, yang sejalan dengan Pasal 32 UU Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, yang mengamanatkan bahwa Negara memajukan kebudayaan nasional Indonesia. 

Untuk di Bali, kita sudah memiliki Peraturan Daerah Provinsi Bali Nomor 4 Tahun 2020 tentang Penguatan dan Pemajuan Kebudayaan Bali, terang Bapak Gubernur.

"Saya berharap, seminar yang digagas oleh Antropologi Budaya ini mampu memberikan pandangan dan inspirasi kepada generasi muda untuk bersama-sama membangun Bali," kata Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unud, Dr. Made Sri Satyawati seraya mengucapkan terimakasih atas kesediaan Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster hadir dalam seminar pemuda nasional ini.

#nangunsatkerthilokabali