Mobil VS Sepeda Motor Bersenggolan, 5 Orang Luka Luka

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Mobil VS Sepeda Motor Bersenggolan, 5 Orang Luka Luka

Kalingga
Jumat, 04 November 2022


Hukrim News - Akibat Berhati-hati Saat Berkendara Mobil bermuatan 4 Orang Penumpang dan Motor Vario Alami Kecelakaan di Jalur Singaraja-Busungbiu 

Adapun, Kecelakaan Yang diakibatkan dari kurangnya berhati-hati saat berkendara oleh pengguna SPM Vario Nopol DK 7593 UO dengan Toyota Avansa Nopol DK 1577 GK Di Jalan Singaraja - Busungbiu KM 26.100 Desa Rangdu Kecamatan Seririt. Jumat 4 November 2022 sekitar pukul 12.00 Wita, .

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, S.H., M.H.saat dikonfirmasi awak media membenarkan terjadi nya kecelakaan yang melibatkan sepeda Vario Nopol DK 7593 UO yang dikendarai Nyoman Sangka (60) Warga Banjar Dinas Papuan Desa Pelapuan Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng dengan Toyota Avansa Nopol DK 1577 GK yang dikemudikan oleh I Made Murdika (49) Warga Banjar Dinas Sari buana Desa Wanagiri Kec. Selemadeg Kabupaten Tabanan . 

"Dalam Insiden Kecelakaan yang terjadi di Jalan Singaraja-Busungbiu KM 26.100 Desa Rangdu Kecamatan Seririt. Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung mendapatkan Pertolongan sementara pengendara mobil Toyota avanza mengalami luka -luka ringan dan menjalani rawat jalan sementara penumpang dalam kondisi sehat, " Ujarnya. 

Sumarjaya menuturkan insiden kecelakaan diduga terjadi Karena kurang hati-hatinya pengendara Toyota Avansa Nopol DK 1577 GK Yang datang dari arah utara ke selatan pada saat di TKP tidak memperhatikan Sepeda motor Honda Vario Nopol DK 7593 UO yang ada di depannya datang dari arah yang sama sehingga terjadi laka lantas .


"Dalam Insiden kecelakaan ini mengakibatkan korban luka-luka robek pada kepala robek pada punggung, robek pada dahi, robek jari tangan kanan, robek pada bibir atas lecet kaki kanan lecet kaki kiri lecet tangan kanan lecet tangan kiri di rawat RS. Santhi Graha seririt."Tambahnya 

Insiden ini sudah ditangani pihak kepolisian dan kedua kendaraan sudah di lakukan evakuasi dari Tempat Kejadian Perkara . (WAN)