The Queen's Umbrella: Drama dan Aktor Paling Buzzworthy Minggu ke-4 November

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

The Queen's Umbrella: Drama dan Aktor Paling Buzzworthy Minggu ke-4 November

Kalingga
Senin, 28 November 2022


Seleb - "The Queen's Umbrella" tvN kini telah menghabiskan sebulan penuh di peringkat teratas drama dan aktor paling menarik. Selama empat minggu berturut-turut, "The Queen's Umbrella" menduduki puncak daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz. 


Sebuah Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.


Tidak hanya "The Queen's Umbrella" tetap menjadi No. 1 dalam daftar drama paling menarik, tetapi bintang-bintangnya juga mendominasi daftar anggota pemeran drama yang paling menarik. Wanita terkemuka Hye Soo mempertahankan posisinya di No 1, diikuti oleh lawan mainnya Moon Sang Min di No 7, Bae In Hyuk di No 9, dan Kim Hae Sook di No 10.


Sekali lagi, Bae In Hyuk masuk dalam 10 besar dua kali minggu ini: sekali untuk perannya dalam “The Queen’s Umbrella” dan sekali untuk perannya dalam drama SBS “Cheer Up.” “Cheer Up” naik ke No. 3 dalam daftar drama minggu ini, sementara pemeran utama Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk masing-masing naik ke No. 5 dan No. 6 di peringkat aktor.


MBC “The Golden Spoon” mempertahankan posisinya di No. 2 dalam daftar drama di minggu terakhir penayangannya, dan bintang BTOB Yook Sungjae juga mempertahankan posisinya di No. 3 dalam daftar aktor.


“One Dollar Lawyer” SBS mengambil No. 4 dalam daftar drama di minggu terakhirnya sendiri, dengan bintang Namgoong Min peringkat No. 4 di daftar aktor.


“Bad Prosecutor” KBS 2TV naik ke No. 5 di minggu terakhir penayangannya, sementara drama baru tvN “Behind Every Star” memulai debutnya di No. 6.


“Love in Contract” tvN berada di urutan ke-7 dalam daftar drama di minggu terakhirnya, dengan pemeran utama Park Min Young dan Go Kyung Pyo masing-masing berada di peringkat No. 2 dan No. 8 di daftar aktor.


Terakhir, drama baru SBS “The First Responders” masuk dalam daftar drama di urutan ke-8 minggu ini.


10 drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz di minggu kedua bulan November adalah sebagai berikut:


tvN “The Queen’s Umbrella”

MBC “The Golden Spoon”

SBS “Cheer Up”

SBS “One Dollar Lawyer”

KBS2 “Bad Prosecutor”

tvN “Behind Every Star”

tvN “Love in Contract”

SBS “The First Responders”

KBS2 “Three Bold Siblings”

KBS2 “Curtain Call”


Sementara itu, 10 aktor drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz minggu ini adalah sebagai berikut:

Kim Hye Soo (“The Queen’s Umbrella”)

Park Min Young (“Love in Contract”)

Yook Sungjae (“The Golden Spoon”)

Namgoong Min (“One Dollar Lawyer”)

Han Ji Hyun (“Cheer Up”)

Bae In Hyuk (“Cheer Up”)

Moon Sang Min (“The Queen’s Umbrella”) 

Go Kyung Pyo (“Love in Contract”)

Bae In Hyuk (“The Queen’s Umbrella”)

Kim Hae Sook (“The Queen’s Umbrella”)


Demikianlah 10 aktor drama teratas dan 10 drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz di minggu kedua bulan November 2022. (Soompi)