Tim Zombie Apocalypse Bersatu: Karakter K-Drama Jadi Sahabat Sempurna

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Tim Zombie Apocalypse Bersatu: Karakter K-Drama Jadi Sahabat Sempurna

Kalingga
Minggu, 27 November 2022



Seleb - Industri hiburan Korea akan mengambil Film dan drama dengan tema zombie. Hal yang baik tentang ini adalah mereka berhasil membuat alur cerita menjadi sangat menarik, sehingga sulit untuk tidak terjebak. Tapi di luar drama tentang zombie, ada banyak karakter K-drama masa lalu yang hebat yang akan menjadi rekan satu tim yang hebat di peristiwa kiamat zombie. 


Karakter-karakter ini tidak diragukan lagi harus cerdas, cepat, berani, dan memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi zombie jika kita dalam bahaya. Berikut adalah sembilan karakter yang mungkin cocok untuk pekerjaan itu.


1. Ji Chang Wook di “Healer” atau “The K2”



Ji Chang Wook di hampir semua film aksinya akan menjadi tambahan yang sempurna untuk tim saat melawan zombie. Melihat semua pelatihan ekstensif yang dia lakukan untuk setiap proyek yang dia ambil hanya membuktikan bahwa dia akan menjadi aset yang hebat. Baik itu pengawal Kim Je Ha dari “The K2” atau Seo Jung Hoo dari “Healer,” Ji Chang Wook tidak akan kesulitan membantu kita lolos dari tangan beberapa zombie aneh!


2. Lee Si Young di “Sweet Home”


Bukan rahasia lagi bahwa Lee Si Young adalah lambang bintang aksi wanita badass dalam hal proyeknya. Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung dalam serial thriller horor “Sweet Home” adalah salah satu yang perlu diperhatikan karena ia memainkan seorang pemadam kebakaran yang jelas mampu menahan dirinya sendiri ketika harus berada dalam situasi apokaliptik yang mengerikan. Tidak diragukan lagi bahwa memiliki Seo Yi Kyung di tim akan membuat semua orang merasa sangat aman.


3. Han Hyo Joo dalam “Kebahagiaan”



Han Hyo Joo yang manis sebagai Yoon Sae Bom dalam serial zombie "Happiness" tidak hanya memiliki pengalaman melawan manusia yang terinfeksi, tetapi ia juga memiliki selera humor yang akan membantu meringankan suasana. Keberanian dan keberanian Sae Bom dalam menghadapi apa pun yang mungkin menakutkan dari jarak jauh bahkan tidak mengganggunya, itulah yang kami butuhkan!


4. Han So Hee dari “My Name”


Siapa sangka Han So Hee bisa menjadi ratu aksi melawan kejahatan? Dengan peran masa lalunya yang membintangi melodrama dan roman, bahkan para penggemarnya tidak dapat mengantisipasi kehancuran yang akan dia sebabkan sebagai polisi yang mencari balas dendam di “My Name.” Meskipun seri ini sedikit lebih pendek, ini memberi Anda ide bagus tentang seberapa besar kekuatan dan kerusakan yang bisa dilakukan Han So Hee jika dia harus melawan beberapa zombie.

5. Park Seo Joon dari “Fight For My Way”


Jika Anda sudah menonton K-drama ini, Anda pasti akan ingat adegan di mana Ae Ra (Kim Ji Won) dilecehkan oleh pria, menyebabkan Dong Man (Park Seo Joon) benar-benar kehilangan akal saat menyelamatkannya. Adegan seperti inilah yang benar-benar menunjukkan apa yang diperlukan seseorang untuk selamat dari kiamat zombie, dan beruntung bagi kita, Park Seo Joon telah mendapatkannya.


6. Kim Hye Soo dari “Hyena”


Meskipun Kim Hye Soo berperan sebagai pengacara dalam serial ini, kekejaman di mana dia mampu melawan para pelaku berada pada level epik lainnya. Sebagai hasil dari masa kecilnya dan harus berjuang sendiri saat tumbuh dewasa, Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) harus belajar berjuang sendiri. Dia bisa bertahan dan melakukan perlawanan, itulah yang dibutuhkan!


7. Ma Dong Seok dari “Bad Guys”



Ma Dong Seok dalam hal apa pun, sungguh, akan bermanfaat bagi tim pertempuran zombie. Namun perannya sebagai Park Woong Cheol di “Bad Guys” tidak bisa diganggu gugat. Menjadi narapidana yang dikeluarkan dari penjara untuk menemukan orang jahat adalah resume yang cukup sempurna dalam hal mencari seseorang yang akan dapat membantu melawan kiamat. Ma Dong Seok pasti bisa menanganinya sendiri, bahkan mungkin dengan satu tangan terikat di belakang punggungnya!


8. Namgoong Min dari “The Veil”



Jika Anda pernah melihat salah satu klip atau bahkan foto Namgoong Min yang memerankan Han Ji Hyuk di “The Veil,” maka Anda akan benar-benar mengerti mengapa dia harus ada di daftar ini. Han Ji Hyuk adalah agen lapangan elit yang dianggap sebagai yang terbaik di Badan Intelijen Nasional, jadi dengan kredensial ini, dia cukup memenuhi syarat untuk membantu melawan zombie.



9. Lee Je Hoon dari “Sopir Taksi”


Kim Do Ki (Lee Je Hoon) akan menjadi lapisan gula di atas kue dalam situasi akhir dunia yang hipotetis ini. Dia memiliki keterampilan bertarung dan keberanian yang dibutuhkan untuk menghadapi dunia, dan segalanya akan lebih baik jika dia berada di pihak kita. Belum lagi, dia pandai memakai topeng dan memerankan bagian yang berbeda untuk menembus sisi lawan. Itu bukan tambahan yang buruk jika dia mau menyamar sebagai zombie