Mau Memotivasi Diri Dengan Lirik Inspirasi ini dia Bait dan Liriknya

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Mau Memotivasi Diri Dengan Lirik Inspirasi ini dia Bait dan Liriknya

Kalingga
Kamis, 12 Januari 2023

Lagu Motivasi -Ipang-Meraih Mimpi

 




Musik - Tulisan ini  mengenai lirik lagu motivasi hidup dari sejumlah penyanyi nasional dan Internasional. Ayo kita cek apasaja lirik lagu motivasi hidup yang benar-benar inspiratif. Dikutip dari Kapanlagi.com. Mari kita cek satu persatu Versi Indonesia, Barat dan Korea.


 


1. Lirik Lagu Motivasi Hidup Versi Penyanyi Indonesia

Peluk Pelik - Besari



Lagu-lagu motivasi memang bisa memberi energi positif buat diri sendiri. Apalagi, lirik lagu motivasi hidup sangatlah sarat makna yang mana bisa menambah semangat. Buat kalian yang kini tengah merasakan kegundahan hati, gelisah, takut, khawatir, dan tidak bersemangat lagi.

1. Yang tak bisa terobati. Biarlah, mengering sendiri. Menghias tubuh dan yang mengevaluasi ragamu hanya kau sendiri, mereka tak mampu. (Evaluasi - Hindia)


2. "Teruslah bermimpi, walau kenyataannya jauh berbeda. Percayalah, lelah ini hanya sebentar saja. Jangan menyerah, walaupun tak mudah meraihnya." ( Meraih Mimpi - Ipang)


3. "Sampai dirimu menjadi bintang, milikilah kekuatan tuk mengejar mimpi. Kesempatan untuk bersinar pasti akan terlihat." (Sampai Dirimu Menjadi Bintang - JKT48)


4. "Buktikanlah kemampuan dirimu. Hanya merengek saja, atau menangis saja. Tidaklah berguna!" (Di sini Rhodes, Lompatlah! - JKT48)


5. "Kadang kala tak mengapa. Untuk tak baik baik saja. Kita hanyalah manusia wajar jika tak sempurna. Saat kau merasa gundah. Lihat hatimu percayalah. Segala sesuatu yang pelik. Bisa diringankan dengan peluk." (Pelukku untuk Pelikmu - Fiersa Besari)


6. "Aku ingin lepaskan seluruh bebanku. Dan ku jalani hidupku dengan senyuman. Aku pasti bisa. Menikmati semua dan menghadapinya. Aku yakin pasti bisa." ( Citra Scholastika - Pasti Bisa)


7. "Kau bisa merebut senyumku. Tapi sungguh tak akan lama. Kau bisa merobek hatiku. Tapi aku tahu obatnya. Manusia-manusia kuat itu kita. Jiwa-jiwa yang kuat itu kita." (Manusia Kuat - Tulus)


8. "Hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yang kau impikan). Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut. Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat." (Terhebat - Coboy Junior)


 


2. Lirik Lagu Motivasi Hidup Versi Penyanyi Barat

Life Is Worth Living -Justine Bieber



Jika kita  termasuk penggemar lagu-lagu motivasi barat, cek apa saja lirik lagu motivasi hidup dari para penyanyi barat sebagai berikut.

9. "Life is worth living, so live another day." (Life Is Worth Living - Justin Bieber)


Hidup itu layak untuk dijalani, jadi hiduplah untuk hari yang lain.


10. "Do you feel cold and lost in desperation You've build up hope but failure's all you've know remember all the sadness and frustration, and let it go." (Iridescent - Linkin Park)


Apakah kau merasakan kedinginan dan hilang dalam kesedihan. Kau telah membangun harapan tetapi semua kegagalan yang kau tahu mengingatkan akan semua kesedihan dan frustasi. Lepaskanlah.


11. "Setiap hari, setiap jam, mengubah luka menjadi kekuatan." (Superheroes - The Script)


12. "You only get one shot, do not miss your chance to blow. This opportunity comes once in a lifetime you better." (Lose Yourself - Eminem)


Kamu hanya mendapatkan satu kesempatan, jangan lewatkan kesempatan untuk meledakannya. Peluang ini datang sekali seumur hidup untuk lebih baik.


13. "Ain't about how fast I get there. Ain't about what's waiting on the other side. It's the climb" (The Climb - Miley Cyrus)


Bukan tentang seberapa cepat saya sampai di sana. Bukan tentang apa yang sudah menunggu di sisi lainnya. Semua ini tentang pendakian.


14. "Tahukah kalau masih ada kesempatan untukmu? Karena masih ada percikan api di dalammu. Kau hanya perlu menyalakannya, dan membiarkannya bersinar." (Firework - Katy Perry)


15. "Dalam hidup ini, kita punya beberapa masalah. Tapi saat kau mengkhawatirkannya, kau justru menggandakan masalah tersebut." (Don't Worry be Happy -  Bobby mcferrin)


16. "People moving all the time inside a perfectly straight line." (Strawberry Swing - Coldplay)


Semua orang bergerak pada waktu yang tepat.


17. "So whatever you do don't let go." (Us Against the World - Coldplay)


Apapun yang kau lakukan, jangan berhenti.


18. "Everything you want is a dream away." (Adventure of a Lifetime - Coldplay)


Semua yang kau inginkan adalah jalan mimpi.


19. "I'm a survivor. I'm not gonna give up. I'm not gonna stop. I'm gonna work harder." (Survivor - Destiny's Child)


Aku seorang yang selamat. Aku tidak akan menyerah. Aku tidak akan berhenti. Aku akan bekerja lebih keras.


20. "Don't give up. 'Cause you have friends. Don't give up. You're not beaten yet."


Jangan menyerah. Karena kamu punya teman. Jangan menyerah. Kamu belum dikalahkan.


 


3. Lirik Lagu Motivasi Versi Penyanyi Korea

Wing-BTS



Nah jika kamu penggemar lirik lagu motivasi hidup dari penyanyi Korea ini bisa jadi inspirasi terbaik buat bikin kalian jadi semangat lagi. Karenanya, cek apa saja lirk lagu motivasi hidup terbaik dari para penyanyi Korea sebagai berikut.

1. "Kau bisa menyebutku bodoh, dan aku akan tersenyum. Aku tak ingin sukses dengan melakukan hal-hal yang tak ingin kulakukan." (Wings - BTS)


2. "Sekarang aku butuh keberanian. Dukung mimpiku meski tak bersinar. Akan memiliki yang terakhir. Bahkan jika aku melompat dengan satu kaki seperti patah. Aku akan pergi dengan caraku. Janji untukku sekarang. Aku tidak akan berhenti, melebihi yang lain." (Start Over - Gaho)


3. "Ketika kau membenci dirimu sendiri. Ketika kau ingin menghilang. Ciptakan sebuah pintu di hatimu. Jika kau buka pintu itu lalu masuk kedalamnya. Sebuah tempat akan menunggumu. Tak apa, percayalah saja. Itu akan menghiburmu." (Magic Shop - BTS)


4. "Semua kekhawatiran yang tak terucap. Semua luka dalam waktu selalu berlalu dengan kecepatan yang sama. Itu akan membasuh semuanya seperti biasa. Jadi kau bisa mengikuti arus, tak apa, tak apa." (That's - D.O)


5. Buanglah kekhawatiranmu untuk sementara waktu. Untuk suara musik, dengarkan suara di hatimu. Apa yang Anda inginkan adalah melakukannya, lakukan saja. (Life is Still Going On - NCT Dream)


6. Diriku yang bersinar jiwaku yang berharga. Baru kusadari jadi aku cinta diriku. Meski sedikit kurang tapi sangat indah. Akulah yang harus kucintai. (Epiphany - BTS)


7. Terkadang Anda bisa membuat kesalahan. Karena siapapun, Katakan tidak apa-apa. Itu hanya penghiburan. (Breathe - Lee Hi)


Demikinlah beberapa  lirik lagu motivasi hidup yang bisa membangkitkan semangat lagi. Sehingga dapat memberimu energi baru buat menghadapi segala tantangan hidup. Selamat mendengarkan.***