Gelar Suksesi, KDR Siap Melaju Raih Kursi Ketua DPC Peradi Singaraja

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Gelar Suksesi, KDR Siap Melaju Raih Kursi Ketua DPC Peradi Singaraja

Kalingga
Sabtu, 04 Februari 2023

 


Buleleng - DPC Peradi Singaraja bersiap untuk melaksanakan MUSCAB guna memilih ketua Baru. Hal ini disampaikan oleh pengurus Peradi pada acara persiapan dan Pembentukan Panitia Muscab I Peradi yang digelar Medio April 2023 mendatang.


Menjelang Muscab, berbagai kesiapan mulai dilaksanakan bahkan kini menggelar acara rapat dewan pimpinan cabang Jumat (3/2) pukul 14.00 wita dihadiri 37 orang dalam agenda pembahasan jelang Muscab Peradi Singaraja dari 76 anggota untuk membentuk kepanitiaan, yang mana anggaran Peradi dibawah PLT  telah  berhasil dan mampu menggalang dana Rp 40 juta lebih dari saldo Nol.




Rapat dalam rangka pelaksanaan di tanggal 1 April 2023 juga dihadiri Dayu Purba selaku Plt yang bakal berakhir masa jabatanya pada Mei 2023, juga Sekjen Peradi Singaraja Kadek Doni Riana digadang-gadang bakal menjadi Ketua DPC Peradi Singaraja.




Persiapan pembentukan panitia dalam membahas muscab, menariknya juga di hadiri mantan ketua Peradi yang tak lain adalah Gede Harja Astawa yang kini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng kendati dirinya telah beralih gerbong namun tetap mensuport Peradi. Harja sangat berharap siapapun ketua terpilih nanti agar dibina bersama-sama,


"Ayo kita besarkan Peradi bersama-sama dan harus semangat demi organisasi"papar advokat yang juga ketua Partai Gerindra Buleleng ini 


Menariknya, para calon Ketua Peradi dikabarkan baru Kadek Doni Riana baru menyatakan kesiapan dalam memegang gerbong Peradi Singaraja.


Plt Ida Ayu Putu Denny Purba, S.H.,M.H., kepada media mengatakan dan berharap setelah ditinggalkan Peradi Singaraja kinerjanya akan lebih baik dari sebelumnya.


"Pembentukan panitia Muscab ada stering komiti dan panitia pengarah dan pelaksana," ujarnya.




"Nanti panitia yang bekerja, dan nanti kami melaporkan pertanggung jawaban yang sudah kami laksanakan dan laporan keuangan sejak Plt.,"papar Dayu Purba panggilan akrabnya.


Kendati demikian dirinya enggan maju merebut jabatan Ketua Peradi.


"Tadi sudah kami sampaikan tidak maju sebagai ketua sebab ada job sebagai konsultan hukum di Ibu kota bersama keluarga. Sementara baru 1 orang siap Doni Riana. Kami berharap siapapun terpilih menjadi ketua itu adalah yang terbaik mudah-mudahan Peradi Singaraja lebih baik, bisa maju dari kepengurusan saya," terang Ida Ayu Denny Purba.(Tim)