Anak Muda Celuk Buluh Buleleng Bergerak

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Anak Muda Celuk Buluh Buleleng Bergerak

Sabtu, 12 Agustus 2023



KABAR BULELENG -- Pada Sabtu,12 Agustus 2023, Ratusan Anak muda tadi sore memenuhi area desa kalibukbuk

Ratusan pemuda ini tampak membawa baliho berukuran besar yang akan di pasang di jalan menuju area desa kalibukbuk, dalam baliho itu tampak gambar salah satu Calon Legeslatif Dapil I Kecamatan Buleleng dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Dia adalah I Komang Agus Sanjaya atau sering di panggil Mang Agus, anak muda dari celuk buluh ini dengan sukarela memasang Baliho mang agus ini pasalnya Caleg Partai PKN ini selalu turun kebawah untuk mendengar aspirasi anak-anak muda di desa celuk buluh.


"Kami dari anak muda celuk buluh dengan sukarela memasang baliho ini karena harapan kami beliau (komang agus) bisa membawa aspirasi kami dan kami juga akan all out di desa kami akan memenangkan Bapak komang agus," Ujar salah satu pemuda celuk buluh ini.




Di konfirmasi secara terpisah I Komang agus sanjaya sedang berada di karangasem dalam acara berduka namun anak-anak muda celuk buluh ini secara spontan memasang baliho.

"Mereka Spontan memasang Baliho saya dan mereka inisiatif untuk membuat baliho saya," Terang caleg dapil I ini.

Di tanya soalnya harapanya yang pasti dirinya juga akan berjuang agar bisa mendapatkan 1 kursi dalam ajang konstentasi politik di 14 February 2024 nanti.***

#Politik #BeritaBuleleng #PKNBali#PKNBuleleng