Semarak Ultah PIRA dan Ketum Prabowo Subianto di Buleleng, Dari Pemotongan Tumpeng Hingga Salurkan Sembako

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Semarak Ultah PIRA dan Ketum Prabowo Subianto di Buleleng, Dari Pemotongan Tumpeng Hingga Salurkan Sembako

Kalingga
Selasa, 17 Oktober 2023



BULELENG -- Acara Hari Ulang Tahun PIRA (Perempuan Indonesia Raya) ke-15 dan Milad ke 72 Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto berlangsung semarak di Sekretariat DPC Gerindra Buleleng, pada Selasa 17 Oktober 2023.



Terlihat Puluhan Anggota PIRA Buleleng dibawah komando Ketua PD PIRA Luh Marleni serta Sekretaris PD PIRA Buleleng Wida Suifianti, bersama puluhan anggota PIRA memenuhi ruang Vicon Peringatan Serentak PIRA secara Nasional.



"Acara dimulai dengan peringatan Vicon Serentak PIRA di Sleuruh Indonesia oleh Ketua Pengurus Pusat PIRA," terang Penasehat PIRA Ketut Budiastini. 




Disela sela acara, Ketua DPC Gerindra Gede Harja Astawa, SH menyampaikan bahwa, semoga diusianya yang ke-15 PIRA Buleleng makin kompak, lebih terjaga komunikasinya guna menyatukan langkah mewujudkan Ketum Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029 dan kemenangan Gerindra di Pemilu 2024.



Dengan potensi suara pemilih perempuan Buleleng, Gede Harja mengungkapkan bahwa PIRA itu, kerap terlibat dalam aksi aksi sosial di masyarakat.




"Kami sering dapat laporan PIRA bulelengDonor Darah, ajangsana dengan memberikan sembako kepada masyarakat tidaka mampu, sakit dan lansia, safari kesehatan serta pendampingan hukum kepada warga," terang Ketua DPC Gerindra Buleleng ini.


Sedangkan Ketua PD PIRA Buleleng Luh Marleni, didampingi Sekretaris danPenasehat PIRA Buleleng  menjelaskan hal yang senada.



"PIRA lebih banyak berkecimpung dalam Aspek Sosial, Kesehatan dan Pendampingan Hukum kepada kaum perempuan dan tidak mampu, " tegas Luh Marleni yang juga Anggota Fraksi gerindra dan Ketua Komisi III DPRD Buleleng.



Dalam kesempatan yang sama pula Baik Ketua DPC Gerindra Buleleng dan Kader Perempuan Indonesia Raya menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada Capres Prabowo Subianto yang ke 72.



"Saya selaku ketua DPC dan jajaran PIRA mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Bapak Prabowo Subianto, selamat dan sukses untuk menjadi Presiden RO 2024-2029," ucap puluhan Kader Gerindra diserta yel yel kemaemnagan untuk gerindra dan Prabowo Subianto.



Selain itu, warga yang tergabung dalam kelompok nelayan dibawah komando Komang Wahyudi di Desa temukus juga secara bergotong royong ikut merayakan dan mengucapkan selamat Ultah Kepada Prabowo Subianto yang dianggap sebagai calon pemimpin bangsa yang handal dan kedepannya lebih peduli kepada Nelayan.****