Dewa Kadek Budi Arta : Politik Bergembira, Berdemokrasi dan Berintegritas tanpa melupakan Kualitas

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Dewa Kadek Budi Arta : Politik Bergembira, Berdemokrasi dan Berintegritas tanpa melupakan Kualitas

Kalingga
Rabu, 29 November 2023



Buleleng ( Bali) -- Seiring masuknya tahapan pemilu di Indonesia yakni dengan pelaksanaan tahapan kampanye pada Rabu ( 28/11/2023). Salah satu tokoh pemuda yang maju berkontestasi dalam Pemilihan Legislatif ( Pileg) 2024, asal Desa/Kelurahan  Penarukan, Kec Buleleng, Kab. Buleleng provinsi Bali, Dewa Kadek Budi Arta menyampaikan harapannya.


Menyampaikan uneg unegnya menghadapi kontestasi politik 2024. Direktur Utama dari Salah satu sekolah pariwisata di Bali yakni, Brightwell Academy ini, mengharap terwujudnya suasana politik bergembira menjelang kampanye.


Sebagai salah satu tokoh muda Buleleng yang melanglang buana keliling dunia dengan berbagai pengalamannya berinteraksi dengan semua komunitas, ras, suku, bangsa di tempatnya bertugas selama puluhan tahun.


Politisi muda ini menyampaikan bahwa Aanimo masyarakat bali umumnya dan Buleleng khususnya untuk bekerja disektor pariwsisata terutama Kapal Pesiar ternyata cukup tinggi dan kompetitif.


Guna menjawab cita cita generasi millineal dan generasi z untuk mencari pengalaman bekerja di Kapal Pesiar salah satu tokoh muda buleleng, yang melanglang buana bekerja di kapal pesiar resmi mendirikan Brightwell Academy di Penarukan Buleleng Bali.


Dewa Kadek Budi Arta, Yang kerap disapa Ajik Dewa Arta dalam sambutanhya selaku Direktur Brightwell Academy menyampaikan bahwa, Dengan adanya Brightwell academy ini bisa menyambut cita cita  pemuda di penarukan pada khususnya dan Buleleng Bali pada umumnya, yang memiliki cita-cita berproses di kapal pesiar.


" Kiprah kita real, bagaimana membuka lowongan pekerjaan dan mewujudkan mimpi anak anak Buleleng, " Ujar Dewa Kadek Budi Arta yang maju dari Partai Golkar Dapil Kota Singaraja Dengan nomor urut 8 ini.



Sedangkan dalam aspek, majunya nyaleg adalah ingin menunjukkan bagaimana pemuda menjadi agenda of change and agent of UU direction dalam memberi perubahan berkemajuan.


"Kita berdemokrasi kita tetap mengedepankan etika. Moral dan santun yang tentunya harus berlandaskan Pancasila," Ujarnya yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Buleleng.



Dalam pileg 2024, dengan turun ke masyarakat bersama komunitas Semeton dewa Arta, ia juga melakukan berbagai aksi kemanusiaan.


" Akar demokrasi kan juga moral, kemanusiaan serta satu hal aspiratif, itu yang utama," jelasnya.



Maju berpolitik, lanjut sosok muda ini yang biasa dipanggil ajik dewa Arta adalah bagaimana mewujudkan keadilan dalam bidang keterwakilan dan menciptakan kebijakan bersama eksekutif dalam merancang, mengawal dan menelurkan produk produk kebijakan publik, bersama 45 anggota dewan nantinya.


Dewa Kadek Budi Arta, selain dikenal sebagai Pemegang jabatan penting di Job Kapal pesiar, juga kini  menjabat Dirut Brightwell Academy, juga adalah Ketua Pengawas di BSA, Bendahara MKGR Buleleng, dan dibidang sosial kemasyarakat adalah Penasehat di Yayasan Kesatria Keris Bali.


"Untuk Buleleng kami berikan yang terbaik, ingat 14 Februari 2024 kita sukseskan pesta demokrasi di Buleleng," pungkasnya.***