Tim Kampanye bertekad Jadikan Bali Utara Lumbung Kemenangan Prabowo Gibran

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Tim Kampanye bertekad Jadikan Bali Utara Lumbung Kemenangan Prabowo Gibran

Kalingga
Minggu, 19 November 2023




Kabarbuleleng.com ( Bali ) -- Tim Kampanye Cabang Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Buleleng, yang dikomandoi Ketua TKC Prabowo Gibran Buleleng Gede Harja Astawa, S. H didampingi sekesteris I Komang Subrata Jaya, SH, Mh dan Dewan Penasehat IGK Kresna Budi, hadir bersama Partai Koalisi dan jajaran pengurusnya dalam rapat koordinasi TKC Prabowo - Gibran yang diadakan di RM Manalagi Singaraja, Minggu ( 19/11/2023 )


Adapun dalam kegiatan koordinasi kedua ini langsung digelar, rapat kordinasi dihadiri oleh 9 partai yang bergabung dalam KIM ( Koalisi Indonesia Maju ) di Kab Buleleng, diantaranya IGK Kresna Budi sebagai Ketua Penasehat, Ketua, Gede Harja Astawa, SH MH, Sekretaris I Komang Subrata Jaya, SH, MH, dan Bendahara, Luh Gede Heriyani, SH, M.Kn.



Secara nasional hinggal di daerah, diketahui setidaknya ada 9 Partai yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju diantaranya, Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat,Partai PAN, Partai PSI, Partai Gelora, Partai Gelora dan Partai Prima.



Gede Harja Astawa SH, MH dalam pengarahannya kepada para peserta rapat menyampaikan bahwa dengan kerja keras dan soliditas para partai koalisi yang tergabung dalam KIM, secara bulat meyakini pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 hanya dengan satu putaran jika berhasil menang telak di kabupaten Buleleng.



Hal ini disebabkan, Secara demografis kependudukan, Kabupaten Buleleng memiliki pemilih dengan jumlah terbesar di Bali


Adapun, penasehat TKC Prabowo-Gibran IGK Kresna Budi Ketua DPD Golkar Buleleng dan juga ketua komisi II DPRD Provinsi Bali menyampaikan,


"Kami yakin kalau Pak Prabowo dan Mas Gibran menang telak di Kabupaten Buleleng , kami yakin, Astungkara pemilu akan dilaksanakan hanya dalam 1 putaran. Dengan catatan menang telak di Kabupaten Buleleng ".


Dikatakan oleh Kresna Budi bahwa TKC Prabowo - Gibran memiliki keyakinan dan rasa optimistis Kabupaten Buleleng akan menjadi tempat dan lumbung kemenangan Pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran.


Adapun parameter Bali Utara dijadikan lumbung suara sebab Buleleng memiliki jumlah pemilih 616.000 pemilih, dan kebijakan pemerintah selama ini dimana pemerintah telah banyak memberikan proyek proyek skala besar dalam rangka mengurangi kesenjangan masyarakat, dan ditingkatkankannya sarana dan prasarana pertanian serta akses infratruktur lainnya.***