Besok, Cawapres Gibran Rakabuming Raka Kunjungi Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Besok, Cawapres Gibran Rakabuming Raka Kunjungi Buleleng

Kalingga
Senin, 08 Januari 2024



Kabarbuleleng.com -- Rencananya, besok pada Selasa (09/01/23) pagi Buleleng akan dikunjungi oleh Putra Presiden jokowi yakni Gibran Rakabuming Raka, yang diketahui saat ini maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2.


Gibran yang berpasangan dengan Prabowo Subianto selaku Capres dan Capres dengan Nomor Urut 2, akan mendengar aspirasi masyarakat di Kabupaten Buleleng yang akan dipusatkan di IMACO (Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja) di kawasan Eks Pelabuhan Buleleng.


Kedatangan Cawapres yang diusung oleh Koalisi Indonesia maju yakni, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat,Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Rakyat Adil Makmur (Prima), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Informasi Kedatangan Gibran Rakabuming Raka ke Bumi Den Bukit Buleleng, disampaikan penanggung jawab kegiatan Firmansyah didampingi pucuk pimpinan relawan yakni Antonius Sanjaya Kiabeni (Rumah Gibran), Ketua Tim 8  Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP)  Jro Krisna, saat jumpa media di Restarurant Terapung Eks Pelabuhan Buleleng, Singaraja, Bali, Pada Senin (08/01/2024).




Dijelaskan oleh penanggung jawab kegiatan bahwa Cawapres Gibran akan terbang dari Kota Denpasar dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Bhuana Patra, pada Selasa (09/01/2024) sekitar pukul 08.30 Wita.



Dan akan  menuju Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja di kawasan Eks Pelabuhan Buleleng, untuk bertemu dan mendengar aspirasi masyarakat Buleleng. 


“Kami harapkan kehadiran masyarakat untuk bertemu langsung dengan Gibran. Masyarakat akan diajak berdialog. Diharapkan banyak masukan yang diberikan oleh masyarakat langsung kepada mas Gibran,” jelas Firmansyah.



Dijelaskan juga oleh Firmansyahdalam kunjungannya ke Buleleng, nantinya juga akan membahas kelanjutan pembangunan Bandara Bali Utara yang hingga saat ini belum juga terealisasi.


Dengan pembangunan Bandara Bali Utara akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya warga Bali Utara dan tidak ada ketimpangan antara Bali Utara dengan Bali Selatan.




“Jika terpilih menjadi wapres, itu akan menjadi acuan mas Gibran dalam mengambil langkah kepemimpinan sehingga kesejahteraan masyarakat Buleleng dapat lebih baik, termasuk melalui realisasi Bandara Bali Utara,” tandas Firmansyah.


Sementara, Ketua Tim 8  Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP)  Jro Krisna berharap masyarakat Bali utara antusias menyambut kedatangan Gibran.


“Mari besok datang bersama, untuk bisa tatap muka dengan mas Gibran, apa keluh kesah pembangunan Bali utara bisa disampaikan. Ketika beliau memenangkan Pemilu nanti.  Kami minta satu, realisasikan pembangunan bandara Bali Utara,” harapnya.***