Ketua Umum GMKI Jefri Gultom hadir dalam pelantikan GMKI Singaraja Bali

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Ketua Umum GMKI Jefri Gultom hadir dalam pelantikan GMKI Singaraja Bali

Jumat, 19 Januari 2024

KabarBuleleng--Setelah sekian tahun menanti proses lahirnya GMKI di Singaraja akhirnya harapan tersebut terjawab Kini anggota GMKI Singaraja Buleleng telah sah menjadi cabang baru di Wilayah V GMKI. Proses ini tidak terlepas dari topangan doa dan support dari para senior" yg tergabung dalam PCPS Bali dan pendamping selama dua tahun yang didampingi oleh GMKI Cabang Denpasar dan GMKI Cabang Badung 


Berjalan lancar, Bersama pendeta Yogi. Pelantikan dilaksanakan di GKPB Sabda Bayu Singaraja, Buleleng. Bali. 


Saat ini sebagian besar BPC berasal dari Kampus Undiksha Singaraja, Buleleng. Bali.


Terima kasih, Saya ucapkan. Pertama kepada sang kepala gerekan, Tuhan Yesus Kristus yang telah menyertai dan membimbing dalam karya pelayanan saat ini sampai selamanya. 


Terima kasih kesempatan luar biasa juga hadir bersama kami Ketua Umum GMKI Jefri Edi Irawan Gultom bersama Korwil V PP GMKI (Jawa Timur, Bali, NTB) Hizkia Trianto. Terima kasih juga saya ucapkan kepada GMKI Denpasar dan Badung yang telah senantiasa dengan setia membimbing dan mendampingi kami. 


"Ujar, Des Aplin. Nahkoda baru GMKI Singaraja."


Nahkoda baru GMKI Singaraja yang akrab disapa Alpin, telah menyampaikan komitmennya bersama seluruh Badan Pengurus Cabang Singaraja. Akan melaksanakam komitmen pelayanan dengan serius dan penuh tanggung jawab.


"Saya sangat berharap shalom Allah hadir ditengah tiga medan layan kita. Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat." Imbuhnya. 


Dalam kesempatan itu juga digelar dialog publik yang mengundang Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Buleleng sebegai narasumber. 


Dalam momentum pelantikan tersebut ketua umum cabang HMI memberikan sambutan mewakili OKP Cipayung Plus Buleleng, serta Pendeta Sabda Bayu mewakili Senior Member yg berada di Singaraja 


Terimakasih juga saya sampaikan kepada stakeholder Kabupaten Buleleng yg mensupport dan menerima lahirnya GMKI Cabang Singaraja 


Samakin khusuk saat pelantikan ini, juga dihadiri beberapa OKP di Buleleng. 
Seperti KMHDI, HMI, PMII, GMNI dan IMM.