Ketua DPD PDI P Bali Wayan Koster Optimis Jaga Kandang Banteng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Ketua DPD PDI P Bali Wayan Koster Optimis Jaga Kandang Banteng

Kalingga
Senin, 05 Februari 2024

 


Buleleng -- Konser Gotong Royong yang digelar tim kampanye capres cawapres Ganjar Mahfud ( GAMA) diwarnai lautan merah kader PDI Perjuangan dan Partai Koalisi Lainnya, di GOR Bhuana Patra Buleleng pada Sabtu (03/01/2024) malam.


Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Dr. Wayan Koster, menyatakan masih bisa mempertahankan kandang dengan Target pemenangan masih diatas 90% terutama di Kabupaten Buleleng.


Diketahui Puluhan ribu massa peserta kampanye yang dibingkai dengan konser Gotong royong mengundang animo dan perhatian publik.


Diantara ribuan massa diketahui adalah massa dari relawan Arbo alias Ngurah Arya yang dikenal dengan Arya bodo, menyatakan optimisme dan komitment tetap menjaga dominasi peta pertarungan capres cawapres 2024 dengan memenangkan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.


Terlihat juga para petinggi dan pengurus PDI P Bali dan Buleleng, Ketua DPC Putu Agus Suradnyana, Sekretaris dan juga ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, partai koalisi Pendukung, dan Bunda Putri Suastini Koster, Ketua BMI Buleleng, dan juga new comer tokoh Baliaga Wayan Arta yang maju dari Dapil Buleleng di DPRD Provinsi Bali .


Konser berlangsung aman dan lancar serta kondusif didukung oleh cuaca yang bersahabat. Segenap pendukung partai seperti Perindo, Hanura, PPP kompak hadir guna menyukseskan dan memenangkan capresnya. ( TIM BT)