Masa Tenang, Ketua DPD Nasdem Buleleng; Jaga Stabilitas Pemilu 2024 Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Masa Tenang, Ketua DPD Nasdem Buleleng; Jaga Stabilitas Pemilu 2024 Buleleng

Kalingga
Minggu, 11 Februari 2024



Kabarbuleleng.com - Menjelang pencoblosan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari Mendatang, banyak himbauan dari elit politik Buleleng agar Susana pemilu 2024 terjaga dan kondusif.



Ketua DPD Nasdem Buleleng ini menghimbau dalam memasukiasa tenang menuju pencoblosan 14 Februari mendatang, agar tercipta stabilitas dan rasa aman.


" Pertama kita harus syukuri bahwa masa kampanye yang sudah berjalan ini dan semua komponen peserta pemilu mampu menjaga stabilitas kuleleng sehingga tercipta rasa aman, nah itu sebagian dari tahapan kampanye pemilunya juga berkualitas kan nah sekarang dengan berakhirnya masa kampanye di tanggal 10 februari ini 10 februari ini," ucap Made Suparjo.




Dalam upaya menjaga kondisivitas tetap berjaga hingga di tanggal 14 februari Mendatang dan keterlibatan masyarakat didalam menggunakan hak pilihnya-lah yang ditunggu tunggu.



"Karena Pemilu yang berkualitas itu parameternya adalah bagaimana stabilitas terjaga, setelah itu bagaimana masyarakat itu partisipasi masyarakat itu juga luar biasa, " tegas Suparjo.




Selaku pucuk pimpinan partai di Buleleng, ia juga berharap para pimpinan partai politik untuk menginstruksikan kepada para kader dan calegnya untuk menjaga stabilitas yang sudah terjaga selama ini.



"Di masyarakat begitu juga artinya sudah menggunakan hak pilihnya dengan baik, dan membantu ciptakan stabilitas sehingga terciptalah pemilu yang berkualitas," imbuhnya.


Pihaknya juga menghimbau agar semua pihak mengikuti dan mentaati apa yang menjadi kesepakatan dan intruksi dari penyelenggara Pemilu 2024.



"Terkait APK setelah masa kampanye ini berakhir, mungkin mulai besok sudah alat-alat praga itu dibersihkan oleh orang atau caleg itu sendiri, kalau yang memasang partainya, partainya yang menurunkan sehingga tercipta kebersihan dan kerapian di kabupaten yang kita," pungkasnya. ( TIM BT).