Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud: Gelar Pesta Rakyat bersama Masyarakat Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud: Gelar Pesta Rakyat bersama Masyarakat Buleleng

Minggu, 04 Februari 2024

Kabar Buleleng-Puluhan Ribu Masyarakat Buleleng Berbondong-bondong hadir dalam kegiatan Pesta Rakyat yang dilaksanakan oleh Tim Pemenangan Ganjar Mahfud pada 03 Februari 2024 di GOR Bhuana Patra Buleleng.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Bapak Wayan Koster dan para Caleg DPRD Provinsi ataupun Caleg DPRD Kabupaten dari PDI Perjuangan.


Masyarakat Buleleng sangat antusias dalam kegiatan tersebut. Pesta Rakyat yang dilaksanakan oleh Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud turut mengundang artis papan atas di Bali, Lolot, Joni Agung, Bagus Wirata, Bayu KW, DJ Mahesa, Young Sagita yang telah menghibur masyarakat Buleleng.


Caleg DPRD Kabupaten Buleleng, Ni Kadek Turkini, S. H menyampaikan pesan dan kesan untuk masyarakat Buleleng berharap kepada masyarakat Buleleng sama-sama ikut memenangkan Paslon 03 Ganjar-Mahfud di Buleleng, Bali dan Indonesia.


"Masyarakat Buleleng mari kita sama-sama menciptakan pemilu yang damai, sehat dan santun. Coblos Ganjar-Mahfud dan menangkan Ganjar-Mahfud di Buleleng, Bali dan Indonesia" Imbuhnya


Ni Kadek Turkini dan PDI Perjuangan optimis untuk menang 95% dan bisa sekali putaran untuk Paslon No urut 03 Ganjar-Mahfud, tambahnya.


Untuk masyarakat Bali terkhusus Buleleng, jangan Lupa hadir Ke TPS tanggal 14 Februari, Coblos Ganjar Mahfud, Optimis sekali putaran.