Baliho Misterius Muncul, Dukung Sutjidra - Supriatna di Pilkada Buleleng 2024

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Baliho Misterius Muncul, Dukung Sutjidra - Supriatna di Pilkada Buleleng 2024

Kamis, 18 April 2024



Kabar Buleleng - Menjelang proses perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), khususnya penetapan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di Kabupaten Buleleng mulai terpasang sejumlah baliho, salah satunya terpasang baliho misterius yang mengatasnamakan R-JOSS24 dengan gambar dr. I Nyoman Sutjidra, Sp. OG., bersama Gede Supriatna, SH.



Disebut misterius baliho tersebut hingga Kamis 18 April 2024 malam belum diketahui pemasangnya, bahkan dr. I Nyoman Sutjidra, Wakil Bupati Buleleng 2012 – 2022 bersama Gede Supriatna, SH., yang Ketua DPRD Buleleng tidak mengetahui secara pasti munculnya baliho tersebut.



“saya sudah berkomunikasi dengan Pak Sutjidra dan sama, kami berdua belum mengetahui siapa yang memunculkan itu, namun secara pribadi kami mengucapkan terima kasih atas dukungan sebagai aspirasi Masyarakat,” ungkap Supriatna saat dikonfirmasi via Handphone.



Hal senada diungkapkan Sutjidra yang mengetahui adanya gambar dukungan itu saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, meski demikian Sutjidra berharap agar dicabut lantaran di PDI Perjuangan tengah melakukan proses penjaringan dan belum ada instruksi untuk pemasangan gambar-gambar untuk dukungan. 



“Ini sedang dalam proses dan belum ada instruksi untuk itu, semoga ini bisa dipahami dan terima kasih untuk apresiasinya. Kami sendiri sudah konfirmasi kepada relawan tidak ada yang memasang baliho, semoga ini bisa dipahami karena kami masih dalam proses di partai,” ujar Sutjidra.



Sebelumnya, meski mesin politik baru dipanaskan sejumlah partai politik untuk menuju Pilkada Buleleng 2024, namun sejumlah dukungan dari masyarakat mulai muncul ke permukaan. Salah satu bentuk aspirasi dukungan itu dengan pemasangan baliho, seperti terlihat di ruas jalan Dewi Sartika Selatan dan Jalan Airlangga Singaraja depan pintu masuk timur Eks Pelabuhan Buleleng termasuk di beberapa wilayah di Buleleng terlihat gambar Sutjidra – Supriatna untuk menjadi pasangan di Pilkada Buleleng, bahkan sejumlah warga yang melintas langsung memberikan respon, keduanya sebagai calon yang kuat untuk dijagokan PDI Perjuangan Buleleng ke Pilkada Buleleng 2024.



Dikonfirmasi salah satu Official Rumah Relawan Joss 24, oktav Bahwa mereka tidak pernah membuat apapun alat peraga, karena hanya fokus pada pemantapan figur dokter Nyoman Sutjidra sebagai Calon Bupati, serta logo Rumah Relawan berbeda


" kami atas nama relawan tidak terlibat dalam nominasi siapapun yang jadi wakil Pak dokter, sebab kami tahu tupoksi kami sebatas melakukan penguatan dan pengawaln aktifitas pak dokter," ucap Oktav