Bertemu Partai Perindo dan Gelora, Garuda Satukan Visi Majukan Buleleng, KDR Menuju Den Bukit 1

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Bertemu Partai Perindo dan Gelora, Garuda Satukan Visi Majukan Buleleng, KDR Menuju Den Bukit 1

Kalingga
Selasa, 21 Mei 2024




Buleleng - Kadek Doni Riana SH MH, saat mengadakan silaturahmi dengan 3 pengurus partai yakni Perindo dan Gelora serta Garuda Buleleng, Selasa (21/05/2024) di Resturant Ranggon Sunset Penimbangan Buleleng Bali.


Perwakilan Partai Perindo dan Gelora, salah satunya menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi pertemuan demi pertemuan yang dilakukan KDR dengan segenap partai Parlementer dan Non Parlementer di Buleleng.


"Dari partai non parlemen kami diberikan penghargaan oleh KDR untuk partai partai non parlementer, dan memfasilitasi kami dan itu suatu yang membanggakan kami," ucap Midle yang merupakan bendahara DPC Partai Perindo.


Dikatakan Midle, Terkait dengan pendaftaran bahwa pihaknya belum membuka sebab saat ini perindo tidak memiliki kursi, namun usulan terkait KDR akan kami sampaikan ke DPW dan DPP.



Sedangkan Hakim dari partai Gelora menyampaikan bersikap bahwa pihaknya akan menyampaikan ini ke pimpinan tingkat DPC, DPW dan DPP.


" Akan kita sampaikan ke ketua, atas apresiasi partai yangvtidak punya kursi, dan kita apresiasi KDR untuk ikut memberikan kontribusi dalam baik langsungd an tidak langsunh pilkada ini, akan segara kita sampaikan bagaimana kelanjutannya," Pungkas Hakim.


Sebelumnya KDR, menemui Kadek Doni Riana, SH MH kembali melanjutkan roadshownya ke Partai Hanura, Masyumi dan Buruh, pada Senin (20/05/2024).


Dan juga partai lainnya seperti Garuda, PAN, PSI, PBB, PPP dan PKB.


Semua partai yang hadir pada kesempatan berbeda tersebut rata rata  mengapresiasi langkah KDR melakukan komunikasi politik strategis guna membangun Buleleng dengan maju sebagai calon bupati dari jalur partai.


Dikatakan KDR pihaknya akan terus melakukan gerilya ke partai parlemen dan non parlemen guna menyalurkan aspirasi pendukungnya yang sempat terganjal di jalur independent yang hanya kurang 6000 KTP.


" Setelah Demokrat, Hanura selanjutnya partai partai non parlemen, kami merencanakan silaturahmi dengan partai partai lain yang memiliki Chemistri yangvsama dalam membangun Buleleng," pungkas KDR yang juga dikenal sebagai Ketua Peradi Singaraja Tersebut.