Tim Baru R-Joss24 Buleleng Keluar Sebagai Juara 2 Kayusambuk Cup

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Tim Baru R-Joss24 Buleleng Keluar Sebagai Juara 2 Kayusambuk Cup

One Redaksi
Minggu, 23 Juni 2024




Kabar Buleleng-Laga final yang mempertemukan antara R-Joss 24 Buleleng vs The Winner Temukus berlangsung seru, dimana jual beli serangan terjadi dalam kaga penentu  juara laga final Kayusambuk cup ll, Sabtu 22 Juni 2024 di jam yang ke ll. 

Tim besutan I Ketut Ocha Wardana  Meladeni perlawanan yang diberikan oleh Tim The Winner, dalam laga pamungkas ini berlangsung 5 Set dimana tim R-Joss harus mengakui ketangguhan Tim The Winner dengan agregat 2-3 Set, hal tersebut mengantarkan Tim R-Joss 24 Buleleng menempati posisi ke ll dan posisi pertama di tempati oleh The winner. 

Official Tim R-Joss24 Buleleng I Ketut Ocha Wardana mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh anak-anak asuhnya dimana anak-anak R-Joss 24 Sudah melakukan semaksimal mungkin namun  yang namanya pertandingan pasti ada yang kalah namun dirinya merasa bangga sudah bisa mendidik anak-anak asuhnya sudah sampai ke babak final. 

"Kami sudah melakukan semaksimal mungkin namun ini yang namanya pertandingan pasti ada yang menang dan juga ada yang kalah, tapi dari pertadingan kali ini Tim kami sudah melakukan yang semaksimal mungkin terbukti kami mampu mengejar ketertinggalan 2 set namun di set ke 5 kami kalah tipis di set  yang terakhir "ujar Ocha. 

Ocha menambahkan dirinya mewakili Tim official dan pemain mohon maaf kepada dewan pembina dan pendukung belum bisa membawa tropy juara 1 Untuk dibawa pulang, namun dirinya berjanji kedepan akan menjadikan hal ini sebagai pembelajaran untuk mengikuti ivent-ivent berikut nya nantinya. 

"Kami memohon maaf kepada dewan pembina bersama pendukung R-Joss24 belum bisa mempersembahkan tropy juara 1 karena lawan yang kita hadapi cukup kuat, dari pengalaman perdana ini kami akan menjadikan pengalaman untuk ikut dalam ivent-ivent berikutnya" Ujarnya. 

Sebagai informasi untuk juara dalam Kayusambuk cup ll di desa Goblek kecamatan Banjar   juara l Diperoleh The winner Temukus, Juara ll diperoleh R-Joss24 Buleleng, Juara lll BAP Banyuatis dan Juara Harapan diperoleh Tim tuan rumah Bintang Kecil  desa Gobleg untuk pemain terbaik diperoleh dari tim The Winner Temukus.(Red