R-Joos24 Buleleng Tumbangkan Naka Academy 3 Set Tanpa Balas

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

R-Joos24 Buleleng Tumbangkan Naka Academy 3 Set Tanpa Balas

One Redaksi
Jumat, 05 Juli 2024



KabarBuleleng-Pertandingan Lanjutan LPD Kalibukbuk Cup Ke X mempertemukan club volly R-Joos24 Buleleng vs Naka Academy Banjarasem,Kamis 04 Juli 2024 dipertandingan jam ke 2.

Penampilan agresif diperlihatkan oleh tim didikan I Ketut Ocha Wardana, namun hak tersebut tidak membuat lawannya menyerah begitu saja, terbukti dari pertandingan ini skor tidak terlalu jauh terlebih lagi di set yang ke tiga dimana poin yang berhasil diperoleh dari pertandingan kali ini .di set yang pertama 25-20, set ke Dua 25-19, set ketiga  25-23.

Official Tim Bola voli R-Joss24 Buleleng I Ketut Ocha Wardana mengapresiasi apa yang tunjukkan oleh ke dua tim, dalam pertandingan kali ini dimana dari Naka Academy Banjarasem merupakan bibit-bibit muda berbakat yang dimiliki oleh Naka Academy, namun tim nya juga menampilkan yang terbaik untuk memperoleh kemenangan. 

"Kami official dari R-Joss24  Buleleng melihat pertandingan kali ini mengapresiasi apa yang diperlihatkan oleh ke Dua Tim, dimana tim lawan yang diisi pemain-pemain muda mampu memberikan perlawanan yang mana skor dalam pertadingan kali ini saling kejar mengejar, namun anak didik kami, berhasil memenangkan pertandingan kali ini 3 set tanpa balas"Ujar Ocha. 

Ocha menambahkan kemenangan kali ini menjadi modal semangat untuk tim nya agar dipertandingan berikutnya lebih bersemangat lagi dan mampu memberikan hasil yang positif untuk Tim bentukan Rumah  Rumah Relawan JOSS 24 ini disetiap pertandingannya.

"Kami akan menjadikan pembelajaran di setiap pertandingan-Pertandingan yang sudah kita lalui dimana dari setiap pertandingan kita bisa tau tipiikal tim yang kita hadapi sehingga kami bisa berlatih untuk memberikan penampilan yang terbaik dan mampu meraih hasil sesuai dengan yang ditargetkan "Pungkas Ocha(Red)