HUT Bhayangkara ke 76, Mabes Polri Gelontorkan Sembako Kepada Buruh Harian Di Jakarta

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

HUT Bhayangkara ke 76, Mabes Polri Gelontorkan Sembako Kepada Buruh Harian Di Jakarta

Kalingga
Selasa, 28 Juni 2022



Jakarta - Mabes Polri Menyalurkan 1.804 paket sembako kepada masyarakat di Penjaringan, Jakarta Utara yang berprofesi sebagai buruh harian lepas, pada Senin (27/06). Kegiatan merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-76.


Pembagian sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 ini dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Drs. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. Karojiastra Ssdm Polri didampingi Kombes Pol I Made Kusuma Jaya, S.H., S.H., M.Hum., selaku Kasubdit Fasmat SBST Ditregident Korlantas Polri, Kompol Muhammad Ikhwan, S.H., M.H., selaku Kaur Dismat Subbdit  SBST Ditregident Korlantas Polri serta jajaran Korlantas Polri lainnya, Jajaran Polres Metro Jakarta Utara.


Brigjen Pol Drs. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. secara simbolik menyerahkan lima paket sembako yang disponsori oleh Bank BRI kepada perwakilan buruh harian lepas. Ia berharap dengan adanya bantuan dari Polri ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang berada di Jl. Empang Damai Rt. 013/04 Kel. Kapuk Muara Kec. Penjaringan Jakarta Utara tersebut.


“Hari ini saya mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Kapuk Muara ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Polri hadir khusus untuk berbagi dan memastikan masyarakat kita dalam kondisi sehat sehingga bisa melakukan kegiatan sehari-sehari,” ujar Brigjen Pol Sandi.


Lurah Kapuk Muara M. Jason Simanjuntak menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat di wilayahnya.


“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih Polri, Semoga di HUT Bhayangkara ke-76 ini, Pori semakin maju lagi,” ucapnya.


Kegiatan turut dihadiri oleh jajaran Polsek Penjaringan, Wakasatlantas Polres Jakarta Utara, Bimas Kapuk Muara, Babinsa Kapuk Muara, Ketua RW. 04 Kapuk Muara, Ketua RT. 013 Kapuk Muara, Satpol PP Kelurahan Kapuk Muara, serta Tokoh Masyarakat.