Kapolres Tanjungbalai Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Kapolres Tanjungbalai Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI

Kalingga
Selasa, 26 Juli 2022

Tanjungbalai - Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK, MM menerima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Dr. Hinca I.P. Pandjaitan, SH, MH, ACCS di Polres Tanjung Balai, Senin (25/7) pukul 10.00 Wib 

Dengan didampingi Wakapolres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH, MH dan PJU, Kapolres Tanjungbalai mengucapkan Ucapan Selamat datang kepada Komisi III DPR RI Dr. Hinca I.P. Pandjaitan, SH, MH, ACCS di Polres Tanjungbalai. “Kami mengharapkan pelaksanaan dialog ini nantinya dapat menghasilkan manfaat untuk kemajuan Polres Tanjungbalai,” Ucap AKBP Yusuf

Ditempat yang sama, Komisi III DPR RI Dr. Hinca I.P. Pandjaitan, SH, MH, ACCS memperkenalkan diri kepada Kapolres Tanjungbalai dan PJU Polres Tanjungbalai. Kemudian Hinca I.P. Pandjaitan mengatakan Kota Tanjung Balai merupakan daerah pemilihan saya pada saat mencalon sebagai anggota DPR RI pada Tahun 2019.

Saya merencanakan akan membangun rumah aspirasi rakyat di Kota Tanjungbalai, sehingga setiap masyarakat dapat menyampikan aspirasinya kepada perwakilan saya yang ada di Kota Tanjungbalai.

“Adapun tujuan saya ke Polres Tanjungbalai adalah untuk merajut atau menampung aspirasi dari Polres Tanjungbalai sehingga hal itu nantinya dapat saya sampaikan kepada pimpinan kami di DPR RI guna direalisasikan kepada Pimpinan Polri yang ada di Mabes Polri,” kata Hinca I.P. Pandjaitan(Red)