Bhabinkamtibmas Alasangker Amankan Upacara Ngaben Watangan Almarhum Nengah Rempi

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Bhabinkamtibmas Alasangker Amankan Upacara Ngaben Watangan Almarhum Nengah Rempi

Kalingga
Selasa, 16 Agustus 2022



Hukrimnews-Bhabinkamtibmas Desa Alasangker Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Bripka Kadek Dedik Setiyadi, S.I.Kom melakukan pengamanan pada upacara Pitra Yadnya (Ngaben) di desa Alasangker.

Upacara Pitra Yadnya Ngaben dilakukan keluarga almarhum Nengah Rempi warga Banjar Dinas Kelodan, Desa Alasangker, Singaraja. Selasa pagi (16/8/22)

Bripka Kadek Dedik Setiyadi bersama anggota Pecalang Baleagung Tenaon mengawal dan menjaga keamanan proses upacara Pitra Yadnya Ngaben almarhum Nengah Rempi yang berangkat dari rumah duka menuju Setra Baleagung Tenaon Desa Alasangker, Singaraja.

Dalam pelaksanaan pengamanannya tersebut Bripka Kadek Dedik Setiyadi selaku Bhabinkamtibmas di Desa Alasangker menyampaikan himbauan kepada keluarga almarhum dan warga Masyarakat yang mengikuti proses upacara untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan "Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Alasangker pada upacara Pengabenan tersebut adalah salah satu wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat", ucap Kapolsek

"Kami juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan Prokes di masa Pandemi ini sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19", imbuhnya(Red)