Dit Binmas Polda Bali Gelar Supervisi Ops Bina Waspada Agung 2022 Di Polres Klungkung

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Dit Binmas Polda Bali Gelar Supervisi Ops Bina Waspada Agung 2022 Di Polres Klungkung

Kalingga
Rabu, 24 Agustus 2022

hukrimnews.my.id-  Tim Supervisi Dit Binmas Polda Bali berkunjung ke Polres Klungkung guna membahas sekaligus mengevaluasi pelaksanaan atau supervisi Operasi Bina Waspada Agung 2022. 

Kegiatan supervisi tersebut digelar di aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung , Selasa 23 Agustus 2022. Yang dihadiri oleh Pejabat  yang terlibat Ops Bina Waspada Agung 2022 Dari Polres Gianyar, Polres Bangli dan Polres Karangasem. 

Tim Supervisi Dari Dit Binmas Polda Bali dihadiri  AKBP Dra. Herini Selaku Kasubdit Satpam/Polsus selaku Ketua Tim, bersama Kasubag Anev Kompol I Nyoman Alit Suparta, S.I.P., Paurminopsnal Nengah Sukreni dan Bhayangkara Adm Bid Operasional Briptu Bayu Angga Saputra, S.H., 

Kedatangan tim disambut secara langsung oleh  Kasat Binmas Polres Klungkung Akp I Putu Wirawan yang hadiri  Para Kasatgas, Kepala Anev dan operator Ops Bina Waspada 2022.
Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas mengucapkan selamat datang di Polres Klungkung kepada Tim Supervisi Polda Bali

Kasat Binmas berharap, melalui kegiatan supervisi, pelaksanaan kegiatan masing-masing Satgas yang terlibat dalam operasi akan lebih baik dari sebelumnya. Ucapnya

Sedangkan ketua Tim Supervisi AKBP Dra, Herini menyampaikan bahwa hari ini kita berkumpul di Polres Klungkung dalam rangka Supervisi terkait dengan Ops Bina Waspada Agung 2022, dan kami harapkan adanya supervisi ini ada peningkatan baik dari segi jumlah atau kuantitas maupun kualitas kegiatan yang dilaporkan terkait pelaksanaan Ops Bina Waspada Agung tahun 2022 baik itu kegiatan Binluh terhadap Penyakit Mulut dan Kuku maupun penangan Covid-19.

Selanjutnya dilakukan pendalaman dengan melakukan pemeriksaan Rengiat dan Lapgiat Ops Bina Waspada Agung 2022, Analisa dan evaluasi operasi Bina Waspada Agung 2022, Perwabku, pemeriksaan buku mutasi, kelengkapan administrasi operasional Bina Waspada Agung 2022 dari masing masing Jajaran yang hadir di Polres Klungkung dalam mengikuti kegiatan supervisi.(Red)