Kapolres Klungkung Hadir Dalam Acara Rapat Dengan Mentri PPPA-RI

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Kapolres Klungkung Hadir Dalam Acara Rapat Dengan Mentri PPPA-RI

Kalingga
Jumat, 26 Agustus 2022

hukrimnews.my.id-Kapoores Klungkung  AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H.,MKP. mewakili Karo Ops Polda Bali dalam acara rapat dengan agenda ucapan terimakasih atas dukungan penyelenggaraan kegiatan meeting MCWE G.20 2022 yang bertempat di Legong Room Hotel Sofitel Beach Resort Nusa Dua Kamis 25 Agustus 2022 pukul 15.45 wita.

Pada kesempatan rapat tersebut, ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) - RI, pada intinya  menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas suffort dan dukungannya pada penyelenggaraan kegiatan / event meeting MCWE G.20 2022 ini, keberhasilan atas pelaksanaan kegiatan ini tidak terlepas dari kolaborasi, sinergitas dan kerja keras semua pihak, sehingga pelaksanaan kegiatan meeting ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,

Pertemuan ini juga bukan merupakan bagian terakhir, melainkan akan tetap bersinergi dan tetap meningkatkan kerjasama untuk program kegiatan yang akan datang, dan kegiatan sekarang ini juga merupakan awal dari pertemuan selanjutnya, akan tetapi pertemuan ini  dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi pada kegiatan selanjutnya baik yang bersifat nasional maupun internasional yang diselenggarakan di wilayah Bali khususnya di wilayah Kabupaten Badung. Imbuhnya

Kombes Pol Firman Nainggolan M.H., selaku Karoops Polda Bali  yang saat itu diwakilkan oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP. Juga mengucapkan   Banyak-banyak terimakasih "kami segenap jajaran Polda Bali selalu siap dalam melaksanakan segala jenis kegiatan atau event dalam rangka menunjang lancarnya kegiatan rangkaian G.20 yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polda Bali"

"Kami meminta maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja yang dilakukan oleh personil yang melaksanakan pengamanan pada saat evet berjalan kami akan perbaiki dan benahi kekurangan kami dalam pelaksanaan pengamanan event-event yang ada di Wilayah Hukum Polda Bali. Pungkas Kapolres Klungkung, "Ujarnya.(Red)