Semarak Merah Putih Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 Di Polsek Selbar Dengan Tetap Kedepankan Prokes

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Semarak Merah Putih Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 Di Polsek Selbar Dengan Tetap Kedepankan Prokes

Kalingga
Senin, 15 Agustus 2022



Hukrimnews-Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 Personil Polsek Selbar - Polres Tabanan menggelar acara semarak Merah Putih dengan melakukan gerak jalan santai dan olahraga bersama di Mako Polsek Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022  pagi. 
Turut serta dalam kegiatan tersebut Bhayangkari dan Putra putri dari anak personil Polsek Selbar. Kegiatan berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi sosial.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Ketut Tunas S.H., mengatakan bahwa "Kegiatan Semarak Merah Putih Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 ini dilakukan adalah sebagai wujud cinta kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Acara kami laksanakan bersifat internal keluarga Polsek Selbar saja tanpa mengundang pihak luar. Kegiatanpun digelar dengan tetap mengedepankan prokes." Ungkap Kapolsek Selbar.

Kapolsek Selbar Juga menyampaikan bahwa "Dalam kegiatan ini kami isi dengan gerak jalan santai dan membawa bendera merah putih ukuran kecil bagi para peserta. Selanjutnya dengan olahraga bersama dan mengadakan beberapa kegiatan lomba yang bersifat menghibur." Ujarnya 

"Dari kegiatan yang kami laksanakan ini diharapkan semua personil tetap disiplin dalam bertugas, mencintai tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Selain itu yang tidak kalah penting adalah untuk menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme, memupuk persatuan dan kesatuan terutama bagi anak-anak dari keluarga Polsek Selbar. Membangkitkan jiwa patriotisme bagi personil Polsek Selbar untuk tetap semangat menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Selbar. Mari kita semua bersyukur kepada Ida Sanghyang Widi Wasa dan berterimakasih kepada para pejuang Bangsa yang telah berjuang mengusir penjajah, sehingga kita bisa merdeka . Dengan Semangat Merah Putih kita Ciptakan suasana yang aman dan nyaman "Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, " Tutupnya(Red)