Agensi Jung Yu Mi Komentari Aktrisnya Yang Nonton Bola Basket Dengan Lee Seo Jin

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Agensi Jung Yu Mi Komentari Aktrisnya Yang Nonton Bola Basket Dengan Lee Seo Jin

Kalingga
Jumat, 25 November 2022

 

Seleb - Aktris Jung Yu Mi bertemu dengan Lee Seo Jin di Los Angeles. Pada 24 November, sebuah sumber dari agensi Jung Yu Mi Management SOOP berbagi, “Jung Yu Mi baru-baru ini mengunjungi Amerika Serikat untuk jadwal pribadi. Kami diberitahu bahwa selama dia tinggal, dia bertemu Lee Seo Jin, dan mereka menonton pertandingan bola basket bersama.”


Sebelumnya pada hari itu, dilaporkan bahwa Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi menonton pertandingan NBA Los Angeles Lakers yang diadakan di Los Angeles Crypto.com Arena pada pertengahan November bersama dengan foto-foto mereka duduk di barisan pertama stadion, menonton pertandingan dengan ekspresi serius.


Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin bekerja bersama dalam serial tvN variety show “Youn’s Kitchen” yang dimulai pada tahun 2017 dan telah menjadi teman baik sejak itu. Sementara Lee Seo Jin dikonfirmasi untuk membintangi variety show spin-off "Youn's Kitchen" "Seo Jin's" (judul sementara), Jung Yu Mi juga secara positif mendiskusikan penampilannya. Jung Yu Mi telah selesai syuting film mendatang "Wonderland" dan "Sleep" dan sedang menunggu pemutaran perdana mereka.***